Sukses

15 Tahun Berlalu, Ini Beda Gaya 6 Pesinetron Kuasa Ilahi Dulu dan Sekarang

Setelah lebih dari satu dekade, berikut merupakan gaya terbaru dari para pemain sinetron Kuasa Ilahi yang bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Tayang perdana sejak tahun 2005, kini telah 15 tahun berlalu sejak sinetron Kuasa Ilahi menghiasi layar kaca Tanah Air. Sinetron yang selalu di buka dengan lagu Kuasa Ilahi dari Sulis ini tentunya memiliki kenangan tersendiri bagi para penggemarnya.

Sinetron ini berkisah tentang drama religi tentang kehidupan sesudah mati, alam kubur, jin, setan, hantu, alam siluman yang disesuaikan dengan latar Indonesia. Dalam sinetron ini pula terdapat nilai tuntunan secara keagamaan yang disampaikan oleh mendiang Ustaz Jefri Al Buchori.

Pada masa kejayaannya, sinetron ini benar-benar menghibur karena dieksekusi dengan teknologi animasi. Selain itu akting dari para pemainnya yang mumpuni membuat sinetron ini tak mudah dilupakan.

Kini setelah lebih dari satu dekade berlalu, para pemain sinetron ini pun banyak mengalami perubahan. Seperti apa gaya mereka kini? Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (15/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pernah tampil seksi di layar kaca, kini artis cantik Penty Nur Afiani tampil kenakan hijab.

3 dari 7 halaman

2. Sempat eksis di layar kaca dengan rambut hitam tebalnya, kini Ratu Annisa pun tampil berhijab.

4 dari 7 halaman

3. Semakin bertambah usia, kini Ahmad Affandy pun tampil dengan brewok yang membuatnya semakin macho.

5 dari 7 halaman

4. Pernah berperan sebagai tokoh agama dalam sinetron Kuasa Ilahi, kini Candy Satrio sudah mulai mundur dari dunia layar kaca.

6 dari 7 halaman

5. Dikenal melalui perannya di berbagai drama kolosal, Choky Adriano pun hingga kini tetap eksis di sinetron dan iklan.

7 dari 7 halaman

6. Pernah perankan tokoh antagonis drakula di sinetron Kuasa Ilahi, hingga kini Mahisa Aulia masih eksis di layar kaca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini