Sukses

5 Zodiak Ini Dikenal Paling Mudah Ngambek ke Pasangan, Kamu Termasuk?

Zodiak ini bisa saja ngambek karena kesalahan kecil yang tak sengaja dilakukan pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua orang bisa mengontrol emosi dan perasaannya dengan baik. Apalagi jika sudah dihadapkan dengan perselisihan. Seringkali seseorang tidak bisa menahan amarahnya dan akhirnya terjadi pertengkaran. Hal seperti itu juga sering terjadi pada sebuah hubungan asmara.

Ketika terjadi suatu perselisihan, orang-orang yang berpasangan sering tak bisa menahan emosinya. Alhasil salah satu orang tersebut jadi merajuk atau ngambek pada pasangannya. Bahkan ada pula yang ngambek karena masalah-masalah kecil sekalipun.

Seperti halnya dengan pemilik beberapa zodiak ini. Orang ini sangat mudah ngambek pada pasangannya. Ia bahkan ngambek karena sebuah kesalahan kecil yang tak sengaja dilakukan pasangannya. Oleh karena itu, pasangan dari orang ini harus sabar menghadapi sifatnya itu.

Apakah kamu termasuk di antara beberapa zodiak tersebut? Berikut 5 zodiak yang dikenal paling mudah ngambek ke pasangan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (23/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries

Seorang Aries biasanya punya sifat yang agresif, aktif dan cenderung kurang sabar. Hal itu membuat ia ingin segala sesuatu berjalan sesuai keinginannya, termasuk dalam hubungan asmara. Aries sangat cepat ngambek ke pasangannya jika terjadi sesuatu diluar keinginannya.

Selain itu, Aries seringkali cepat marah ke pasangan karena sifat egois dan kekanak-kanakannya. Hal itu karena ia ingin segala keinginannya dituruti oleh pasangannya. Jika tidak, ia akan mudah ngambek hingga marah-marah seharian.

3 dari 6 halaman

2. Sagitarius

Pemilik zodiak Sagitarius adalah orang yang cenderung ekstrovert. Selain itu, ia juga punya jiwa petualang dan tidak bisa berdiam diri dalam waktu yang lama. Walau demikian, rupanya Sagitarius juga memiliki sisi sensitif dalam dirinya. Hal itu membuat Sagitarius terkadang merasa kesal dengan pasangannya jika terjadi sesuatu diluar keinginannya.

Namun karena ia tidak terbiasa marah-marah, Sagitarius akhirnya memilih untuk ngambek. Jika sudah ngambek, ia akan tidak mau bicara ke pasangannya. Uniknya Sagitarius akan kembali ceria dan berbicara kepada pasangannya jika moodnya sudah baik kembali.

4 dari 6 halaman

3. Gemini

Seorang Gemini juga memiliki sifat ekstrovert yang cukup menonjol. Ia adalah orang yang menyenangkan dan ceria. Namun rupanya ia juga memiliki sifat kekanak-kanakan. Gemini tidak mau terlalu terbebani oleh sesuatu yang serius dan berat. Ia hanya suka bersenang-senang.

Demikian halnya dalam menjalin hubungan asmara. Ia ingin segala sesuatunya menyenangkan. Jika terjadi hal yang tidak Gemini sukai pada hubungannya, ia akan mudah ngambek ke pasangannya. Bahkan Gemini bisa menjauh untuk sementara dari pasangannya.

5 dari 6 halaman

4. Libra

Meskipun Libra adalah sosok baik hati yang susah menolak permintaan orang lain. Namun untuk dirinya sendiri dan hubungan asmara ia terkadang memiliki kebimbangan. Ia sering diliputi oleh keraguan dalam menjalani hubungan

Jika sekali saja dibuat kecewa, Libra jadi gampang curiga. Selain itu, Ia akan mudah ngambek ke pasangannya. Meskipun pasangannya tidak melakukan hal yang buruk, namun Libra sering berfikir berlebihan. Sehingga membuat ia curiga dan mudah ngambek.

6 dari 6 halaman

5. Leo

Leo adalah sosok yang suka mendapat perhatian. Jika ia tidak mendapat perhatian dari pasangannya ia akan mudah ngambek. Selain itu Leo juga mudah tersinggung. Namun ia berusaha menahan emosinya walaupun lama-lama jadi ngambek juga.

Meski demikian, Leo terkadang tak bisa menahan emosinya. Hal itu membuat Leo yang tadinya hanya ngambek berubah jadi marah-marah bahkan meluapkan emosinya dengan berteriak. Oleh karena itu, pasangnya harus pintar-pintar memberi perhatian ke Leo agar tidak melanjutkan kemarahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini