Sukses

8 Potret Gender Reveal Anak Kedua Aurel Hermansyah, Ramai Semua Keluarga Datang

Momen gender reveal anak kedua Aurel Hermansyah kali ini begitu ramai dan meriah dengan kehadiran semua anggota keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara gender reveal anak kedua mereka pada Senin (5/6/2023). Momen kali ini begitu ramai dan meriah dengan kehadiran keluarga besar, termasuk Gen Halilintar yang akhirnya pulang ke Indonesia. Kehadiran mereka pun menambah semaraknya acara.

"Our Big Family!The Atta Family, The Hermansyah, Gen Halilintar, The LemosBerkahi keluarga kami," tulis Atta Halilintar pada keterangan unggahan.

Sebelum mengungkap jenis kelamin adik Ameena, pasangan selebriti itu terlebih dahulu melangsungkan acara pengajian. Baru setelah itu, acara dilanjutkan dengan games dan penekanan sebuah tombol untuk mengetahui gender anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Saat tombol ditekan, muncul asap berwarna biru dan pink. Namun, warna pink keluar sebagai asap yang paling lama muncul. Itu berarti gender anak Atta dan Aurel adalah perempuan. Melihat asap yang keluar, seluruh keluarga besar pun tampak bersuka cita. Mereka sampai lompat kegirangan.

Penasaran seperti apa keseruannya? Berikut ini beberapa potret gender reveal anak kedua Aurel Hermansyah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (6/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Sebelum mengungkap jenis kelamin anak, Atta dan Aurel terlebih dulu melangsungkan acara pengajian. Keramaian terlihat ketika keluarga yang datang full team.

3 dari 9 halaman

2. Acara dilanjutkan dengan games, sebuah kotak berukuran cukup besar disiapkan. Hasil usg jenis kelamin adik Ameena rupanya tersimpan di dalamnya.

4 dari 9 halaman

3. Ternyata di dalam kotak yang dibuka Anang tadi, masih ada kotak lainnya yang harus dibuka terus sampai kecil.

5 dari 9 halaman

4. Setelah games selesai, waktunya Aurel menekan sebuah tombol untuk mengetahui jenis kelamin anak.

6 dari 9 halaman

5. Hasilnya, anak kedua Atta dan Aurel diprediksi berjenis kelamin perempuan, karena asap pink yang muncul lebih lama.

7 dari 9 halaman

6. Semua keluarga pun tampak bersuka cita, termasuk Gen Halilintar yang pulang ke Indonesia untuk menghadiri gender reveal adik Ameena.

8 dari 9 halaman

7. Di acara gender reveal ini, keluarga Anang Hermansyah kompak memakai busana serba biru-pink.

9 dari 9 halaman

8. Tiga ibu dari Atta dan Aurel ini juga tampil memesona di acara gender reveal sang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.