Sukses

6 Transformasi Penampilan Jenita Janet dari Pakai Wig hingga Kini Mantap Berhijab

Kini mantap berhijab, inilah potret transformasi penampilan Jenita Janet dari awal kariernya pakai wig.

Liputan6.com, Jakarta Jenita Janet mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut yang khas dengan gaya rambut dan busana warna-warni. Di awal kemunculannya, pemilik nama asli Jeni Juliana itu selalu memakai rambut palsu alias wig di setiap penampilannya. Gaya wig itu pula yang membuatnya dikenal oleh masyarakat luas.

Namun pada tahun 2016, Jenita Janet memutuskan untuk mengubah penampilannya. Pelantun lagu 'Direject' itu tidak lagi tampil dengan mengenakan wig. Meski image khasnya hilang, namun kepopulerannya tidak meredup. Ia tetap mengepakkan sayapnya di dunia hiburan, hingga membintangi beberapa judul sinetron.

Kini, wanita kelahiran Bandung tanggal 1 Juli 1987 itu memutuskan untuk mantap berhijab. Keputusan berhijab tersebut diambil setelah pulang dari umrah pada Maret lalu. Keputusannya untuk menutup aurat dengan berhijab itu pun membuat sang suami, Danu Sofyan, merasa terharu.

Dari awal karier hingga kini, penampilan Jenita Janet memang selalu mencuri perhatian. Berikut ini 6 potret transformasi penampilan Jenita Janet dari pakai wig hingga kini mantap berhijab, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (6/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret lawas Jenita Janet di awal kariernya yang selalu memakai rambut palsu alias wig. Penampilan khas itulah yang membesarkan namanya.

3 dari 7 halaman

2. Pedangdut 35 tahun itu selalu tampil dengan gaya nyentrik, yaitu rambut dan busana warna-warni.

4 dari 7 halaman

3. Pada tahun 2016, Jenita memutuskan untuk melepas wig-nya saat tampil di publik. Sejak saat itu, ia mulai tampil dengan rambut aslinya.

5 dari 7 halaman

4. Tampil dengan rambut pendek hingga panjang, pesona Jenita Janet tetap tidak hilang meski telah melepas wig yang jadi ciri khasnya.

6 dari 7 halaman

5. Setelah umrah pada bulan Maret lalu, Jenita Janet kini mantap memutuskan untuk berhijrah.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan terbarunya dengan mengenakan hijab pun banjir pujian. Istri Danu Sofyan ini tampil memesona dengan gaya hijabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.