Sukses

7 Transformasi Ricky Cuaca dari Bobot 135 Kg Hingga Kini 60 Kg, Disebut Terlalu Kurus

Mengintip perubahan penampilan Ricky Cuaca dari waktu ke waktu.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk dikulik. Seperti kehidupan dari aktor Ricky Cuaca yang penampilannya bikin pangling. Ricky Cuaca namanya mulai dikenal publik usai bintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Pria yang akrab disapa Ricu sukses perankan karakter Tobi teman Galang di GGS.

Saat pertama kali hadir di GGS, Ricu bertubuh gempal. Bahkan Ricu berujar berat badannya tembus 135 kg. Menilai bobotnya bisa berpotensi obesitas, pria kelahiran 27 September 1988 ini melakukan diet ketat. Ricu diet dengan berolahraga nge-gym secara rutin dan menjaga pola makan.

Usaha keras Ricu berbuah manis dengan berhasil menurunkan berat badan secara drastis. Ricu sukses turun hingga kini capai 60 kg. Bahkan saat ini Ricu disebut terlalu kurus oleh netizen. Potret terbaru Ricu yang makin langsing pun berhasil bikin pangling warganet.

Penasaran kan melihat transformasi Ricky Cuaca dari bobot 135 kg hingga 60 kg? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, transformasi Ricky Cuaca dari bobot 135 kg hingga 60 kg, Kamis (8/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia potret Ricky Cuaca saat masih awal karier sebagai Tobi di Ganteng Ganteng Serigala.

3 dari 8 halaman

2. Ricky Cuaca bertubuh gempal dengan berat badan tembus 135 kg.

4 dari 8 halaman

3. Pemeran Tobi GGS ini tubuhnya gendut dan pipinya tembam.

5 dari 8 halaman

4. Menilai bobotnya hampir obesitas, Ricu memilih melakukan diet ketat dengan berolahraga dan atur pola makan yang benar.

6 dari 8 halaman

5. Alhasil, usaha keras Ricu berbuah manis dengan berat badan sukses capai 60 kg.

7 dari 8 halaman

6. Kini Ricu pun semakin rajin berolahraga nge-gym agar tubuh kurusnya kian terjaga.

8 dari 8 halaman

7. Netizen pun pangling dengan perubahan penampilan Ricky Cuaca yang kini makin kurus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.