Sukses

6 Potret Fandy Christian Hadiri Gala Premiere Film, Hindari Awak Media

Fandy Christian hadiri acara gala premiere tanpa didampingi Dahlia Poland.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Dahlia Poland bongkar perselingkuhan Fandy Christian dengan wanita yang diduga adalah lawan mainnya, baik Dahlia Poland ataupun Fandy Christian belum ada yang buka suara soal kabar rumah tangganya kini.

Hadiri gala premiere film Kutukan Sembilan Setan, Fandy Christian hadir tanpa didampingi Dahlia Poland. Bertemu dengan banyak wartawan, ayah tiga anak itu memilih bungkam dan menghindari pertanyaan wartawan saat ditanya perihal rumah tangganya.

Dalam sebuah video berdurasi singkat di Instagram resmi KapanLagi.com, terlihat Fandy Christian lari dari kejaran awak media. Meski wartawan sudah berusaha mencegat, namun Fandy tetap berhasil menghindar.

Film Kutukan Sembilan Setan merupakan film ketiga yang dibintangi Fandy Christian di tahun 2023. Aktor berusia 37 tahun ini kembali bintangi layar lebar setelah terakhir main film pada tahun 2016 lalu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Fandy Christian hadiri gala premiere film Kutukan Sembilan Setan, Jumat (9/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fandy Christian hadiri gala premiere film barunya yakni Kutukan Sembilan Setan tanpa didampingi Dahlia Poland.

3 dari 7 halaman

2. Momen kali ini tentunya terasa berbeda, karena di momen gala premiere fllm sebelumnya, Fandy ditemani oleh sang istri tercinta.

4 dari 7 halaman

3. Setelah lama vakum, Fandy Christian memang menerima banyak tawaran main film hingga sinetron. Bahkan diketahui tahun 2023 ada 3 film yang dibintanginya.

5 dari 7 halaman

4. Sudah jadi ayah 3 anak, aktor kelahiran 1985 ini tetap terlihat awet muda bak ABG, apalagi ketika pakai leather jacket.

6 dari 7 halaman

5. Dibintangi oleh sederet artis ternama Indonesia, film horor Kutukan Sembilan Setan adalah salah satu film yang sangat dinantikan.

7 dari 7 halaman

6. Ditanya soal kabar terkini permasalahan rumah tangganya, Fandy Christian memilih bungkam dan menghindari awak media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.