Sukses

6 Potret Michael Wahr Suami Adinia Wirasti, Seorang Aktor Asal Australia

Jarang mengumbar kemesraan, sosok Michael Wahr suami Adinia Wirasti ternyata seorang aktor asal Australia.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Adinia Wirasti yang digelar pada Jumat (9/6/2023) di Bali cukup mengejutkan publik. Pasalnya, adik kandung Sara Wijayanto itu jarang memamerkan kemesraannya di media sosial. Namun, rupanya sosok sang suami yang bernama Michael Wahr sempat mengunggah kebersamaannya dengan aktris satu ini.

Diunggah pada Desember 2022 lalu, Michael hadir dalam acara premiere film atau serial yang dibintangi Adinia Wirasti. Sosok suami Adinia Wirasti pun langsung membuat warganet penasaran. Michael Wahr merupakan seorang aktor asal Australia.

Selain itu, Michael Wahr juga menambahkan bio akun Instagram itu dengan keahliannya sebagai seorang Voice Over Artist.  Beberapa unggahannya pun menunjukan kegiatannya di dunia peran. Wahr diketahui terjun ke dunia layar lebar Indonesia dengan membintangi sejumlah judul film yang juga dibintangi Adinia.

Salah satunya adalah ketika Michael mempromosikan film berjudul Grisse yang tayang di sebuah platform OTT luar negeri. Penasaran dengan sosoknya? Berikut ini 6 potret Michael Wahr suami Adinia Wirasti, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (10/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret kebersamaan dengan Adinia Wirasti sudah di-spill duluan oleh Michael Wahr dalam laman Instagram-nya pada Desember 2022 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan, Michael Wahr sempat datang ke gala premiere serial Mendua yang dibintangi Adinia. Ia juga berfoto dengan Chicco Jerikho dan Tatjana Saphira.

4 dari 7 halaman

3. Jauh sebelum itu, rupanya Wahr diketahui terjun ke dunia layar lebar Indonesia dengan membintangi judul film yang juga dibintangi Adinia.

5 dari 7 halaman

4. Michael Wahr merupakan aktor dari Australia. Diketahui, ia telah menekuni dunia seni peran sejak tahun 2007.

6 dari 7 halaman

5. Michael Wahr tergabung dalam agensi BGM Australia dan Oxygen Entertainment Indonesia.

7 dari 7 halaman

6. Sama-sama bekerja di dunia peran, membuat Adinia dan Michael Wahr kompak dalam mengekspresikan kebahagiaan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.