Sukses

10 Potret Artis Hadiri Wisuda Kelulusan Sekolah Anak Tahun 2023, Curi Perhatian

Sejumlah artis berbahagia menghadiri dan mendampingi buah hatinya di acara wisuda kelulusan sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah artis tengah berbahagia melihat anak-anaknya lulus dari jenjang sekolah. Momen wisuda kelulusannya pun dipamerkan lewat media sosial. Seperti diketahui, pertengahan tahun memang menjadi waktu untuk wisuda anak sekolah. Baik yang masih di bangku TK, SMP, sampai yang lulus dari SMA.

Para anak artis mengenakan kebaya yang dirangkap dengan baju toga lengkap saat wisuda berlangsung. Tak kalah menawan, sang artis yang hadir sebagai orangtua tampil dengan berbagai busana formalnya. Penampilan artis saat mendampingi anak di wisuda kelulusan sekolah tahun 2023 ini banyak yang mencuri perhatian.

Di antaranya, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty yang paling sibuk menghadiri wisuda anak karena tiga buah hatinya wisuda di waktu yang berdekatan. Ada pula Nafa Urbach dan Zack Lee yang walaupun sudah bercerai namun tetap kompak hadiri wisuda kelulusan SD sang putri. Belum lama ini, Andika Kangen Band juga mencuri perhatian saat tampil duet bareng anaknya di atas panggung kelulusan.

Ada siapa lagi artis yang datang ke wisuda anak mereka? Berikut ini potret 10 artis yang hadiri wisuda kelulusan sekolah anak tahun 2023, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (13/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Inilah penampilan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty di hari wisuda kelulusan sekolah tiga anaknya. Amel lulus SMA, Elea lulus SD, sedangkan Sheva lulus dari TK.

3 dari 11 halaman

2. Arlova anak bungsu Andre Taulany dan Erin juga telah menyelesaikan study-nya di jenjang SD. Prosesi wisuda berlangsung dengan meriah di sekolah internasional.

4 dari 11 halaman

3. Meski telah bercerai, Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer kompak hadiri wisuda putri sulungnya, Brinette yang baru saja lulus dari SMP.

5 dari 11 halaman

4. Nafa Urbach dan Zack Lee kompak hadir di hari kelulusan SD putri semata wayang mereka, Mikhaela. Meski sudah bercerai, namun keduanya tetap menjalin hubungan baik.

6 dari 11 halaman

5. Ariel NOAH sempat menghebohkan tamu undangan ketika menghadiri acara kelulusan SMA sang putri, Alleia. Bahkan, ia juga ikut menyanyikan lagu untuk siswa yang lulus.

7 dari 11 halaman

6. Andika Kangen Band juga terlihat menghadiri wisuda kelulusan SMP anaknya bernama Kirana. Dalam acara tersebut, Andika duet bareng nyanyi di atas panggung bersama sang putri.

8 dari 11 halaman

7. Anak Eko Patrio dan Viona, yaitu Cannavaro baru saja merampungkan study-nya di tingkat SMA. Penampilan putra bungsu mereka di hari wisuda tampak gagah dan tampan dengan baju toga.

9 dari 11 halaman

8. Donna Agnesia dan Darius Sinathrya begitu bahagia saat mendampingi putri mereka, Sabrina, yang baru saja lulus dari SD.

10 dari 11 halaman

9. Mahija Nathaniel putra sulung aktris Amara Lingua dan Frans Mohede juga baru saja lulus SMA. Ia bahkan sudah diterima di kampus UI jalur undangan.

11 dari 11 halaman

10. Ucok Baba tampak menghadiri acara wisuda kelulusan SMA sang anak, Adamayansyah. Turut memberi sambutan sebagai wakil wali murid, gaya kocaknya di atas panggung sukses menghibur tamu undangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.