Sukses

6 Potret Wisuda Adik Najwa Shihab di Amerika, Kini Sandang 2 Gelar Spesialis Kedokteran

Sama-sama menginspirasi, inilah momen wisuda adik Najwa Shihab di Amerika yang kini menyandang dua gelar dokter spesialis.

Liputan6.com, Jakarta Najwa Shihab membagikan momen bahagia wisuda sang adik tercinta, Nahla Shihab. Sang adik baru saja mendapatkan gelar Dokter Spesialis di Amerika. Potretnya pun mencuri perhatian karena wajahnya yang begitu mirip. Selain itu, banyak warganet yang memuji keduanya yang berada dalam keluarga yang cerdas.

Tampak dalam unggahan, jurnalis ternama itu mengunggah foto Nahla Shihab yang tampil menawan dengan senyum lebar di hari kelulusannya. Sebelumnya, diketahui kalau Nahla telah menyelesaikan pendidikan S1 di Universitas Indonesia dan lulus sebagai Dokter Spesialis Kulit.

Tak berhenti sampai di situ saja, kini ia lulus di Amerika dan mendapatkan gelar Dokter Spesialis Penyakit Dalam. Dalam keterangan unggahan, Najwa mengungkapkan jika adik bungsu tersayangnya itu sudah lulus dengan gelar Dokter Nahla Shihab, SPKK, M.D. Dengan itu, adiknya pun sama-sama menginspirasi.

Berikut ini 6 potret wisuda adik Najwa Shihab di Amerika yang kini sandang dua gelar spesialis kedokteran, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (13/6/2023).

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Nahla Shihab, adik Najwa Shihab yang baru saja menyelesaikan pendidikannya di Amerika.

3 dari 7 halaman

2. Najwa Shihab pun datang ke Amerika khusus untuk menghadiri acara wisuda sang adik bungsu tersayang. Wajah keduanya yang mirip pun mencuri perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Najwa Shihab datang ke Amerika bersama dengan ibu dan saudara-saudaranya. Jurnalis ternama itu pun sangat bangga dengan kelulusan adik bungsunya.

5 dari 7 halaman

4. Tidak hanya punya wajah yang mirip, keduanya juga sama-sama bisa menjadi inspirasi banyak orang.

6 dari 7 halaman

5. Setelah menyelesaikan pendidikan S1 di Universitas Indonesia sebagai dokter spesialis kulit, kini Nahla lulus di Amerika dengan mendapat gelar Dokter Spesialis Penyakit Dalam.

7 dari 7 halaman

6. Melihat momen tersebut, banyak netizen yang memuji keluarga Najwa Shihab yang dinilai sebagai keluarga yang cerdas.