Sukses

6 Potret Glamor Ayya Renita, Dulu Anak Tukang Bakso yang Gagal di Indonesian Idol

Kini Ayya Renita sukses jadi artis.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang ingat peserta audisi Indonesian Idol 2012 yang tampil dengan pakaian Jawa dan menyanyikan lagu Mulan Jameela berjudul Makhluk Tuhan Paling Sexy? Yup, peserta itu adalah Ayya Renita yang kini sukses jadi seorang artis. Saat ini penampilan Ayya glamor dengan gaya yang selalu kece.

Sebelum menjadi setenar sekarang, Ayya Renita nyatanya dulu alami perjuangan hidup yang luar biasa. Ia tumbuh kembang di keluarga sederhana. Ayah Ayya merupakan pedagang bakso keliling di Malang. Namun, sekarang sang ayah tak lagi bekerja semenjak sang putri mulai sukses sebagai artis.

Ayya Renita usai viral karena audisi Indonesian Idol 2012 tanpa disangka-sangka kebanjiran job. Perempuan 29 tahun ini menjadi pesinetron dengan sinetron debutnya cukup sukses di 'Pesantren & Rock n' Roll Season 3' sebagai marni Sulastri. Setelah itu, Ayya mendapatkan tawaran bermain sinetron hingga FTV.

Penasaran kan melihat potret glamor Ayya Renita? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ayyarenita93, potret glamor Ayya Renita, Jumat (16/6/2023).

 
2 dari 7 halaman

1. Ayya Renita, peserta audisi Indonesian Idol 2012 yang kini menjadi artis sukses.

3 dari 7 halaman

2. Kini Ayya memiliki penghasilan melimpah usai menjadi pesinetron dan komedian di dunia entertainment.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Ayya Renita yang dulu identik dengan kampung, kini berubah drastis jadi cewek kota yang hits.

5 dari 7 halaman

4. Beragam gaya kece sering dilakukan oleh pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi di audisi Indonesian Idol 2012 itu.

6 dari 7 halaman

5. Kini setelah sukses, gaya Ayya Renita sukses bikin pangling. Ia sangat peduli akan fashion yang ia kenakan.

7 dari 7 halaman

6. Kini anak tukang bakso yang gagal di Indonesian Idol itu telah sukses jadi artis. Gaya penampilan Ayya pun berubah menjadi glamor dan elegan.