Sukses

Viral, Jefri Nichol Ditantang Tinju TikToker Cellos Botak, Besok Berantem di Bekasi

Jawab tantangan tinju dari Cellos Botak melalui DM Instagram, Jefri Nichol langsung ajak berantem besok di Bekasi

Liputan6.com, Jakarta Bertanding di atas ring bukan sebuah hal yang baru bagi aktor Jefri Nichol. Pemain film Surat Cinta Untuk Starla ini diketahui beberapa kali beradu tangan di atas ring dengan beberapa netizen yang sempat berseteru. Namun, saat ini bukan netizen yang menantangnya, melainkan Cellos Botak yang dikenal sebagai TikToker.

Berada di atas ring tinju, Cellos Botak yang memegang mik ini mengumumkan tantangannya kepada Jefri Nichol dan mengajaknya betanding tinju.

Menjawab tantangan yang viral dalam media sosial tersebut, diketahui Jefri Nichol langsung menanggapinya dan berkomunikasi dengan Cellos melalui DM Instagram. Dalam tanggapannya, Jefri Nichol pun langsung mengajak Cellos untuk street fight besok di Bekasi, dengan mengetahui bahwa Cellos tinggal di Bekasi.

Namun nyatanya, Cellos yang menantang Jefri Nichol ini ingin bertanding tinju sambil dibuat konten. Ia ingin membuat kontrak dan bertanding pada akhir tahun agar viral dan disaksikan seluruh Indonesia.

Berikut ulasan Jefri Nichol ditantang tinju Cellos Botak yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Jumat (16/6/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menanggapi tantangan Cellos Botak, Jefri Nichol langsung mengajaknya bertanding di sasana Muay Thai di Bekasi

Menanggapi tantangan dari Cellos, Jefri langsung berkomunikasi melalui DM Instagram. Ternyata tantangan tersebut ingin dibuat konten sambil membuat kontrak.

Cellos ingin bertanding pada akhir tahun agar disaksikan seluruh Indonesia. Sedangkan Jefri Nichol ingin bertanding secara street fight tanda harus dibuat konten. 

Banyak netizen yang memberikan berbagai komentar atas isi DM Instagram percakapan keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini