Sukses

6 Potret Komeng Dampingi Anak dan Putra Sulung Arie Untung Wisuda Kelulusan SMA

Momen Komeng dampingi dua anaknya, sekaligus putra sulung Arie Untung di wisuda kelulusan SMA.

Liputan6.com, Jakarta Tahun ajaran 2023 ini rupanya menjadi momen spesial bagi sejumlah selebriti. Mereka memamerkan potret bahagianya saat menghadiri dan mendampingi sang buah hati di hari wisuda kelulusan sekolah. Mulai dari jenjang TK, SD, SMP, hingga SMA. Salah satunya yaitu komedian Komeng.

Pembawa acara yang populer dengan jargon Spontan Uhuy itu terlihat mendampingi kedua putranya di wisuda kelulusan SMA. Komeng dan istri begitu bahagia mendapati Ganteng Maritza Aldi dan Bagus Athallah Aldi telah lulus dari SMA International Islamic Education Council (IIHS).

Dalam momen tersebut, rupanya Komeng ikut menemani putra sulung Arie Untung yang juga wisuda bersamaan dengan kedua anaknya. Saat itu, Arie Untung dan Fenita Arie berhalangan hadir karena tengah berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah haji.

Alhasil, Misbareta Fathir Gavin Daffa tampak didampingi oleh dua neneknya dan sang komedian yang ikut menemani. Berikut ini 6 potret Komeng dampingi anak dan putra sulung Arie Untung wisuda kelulusan SMA, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Minggu (18/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penuh rasa bangga dan bahagia, inilah momen Komeng hadiri wisuda dua putranya di sekolah internasional.

3 dari 7 halaman

2. Komeng dan sang istri menyaksikan langsung prosesi wisuda kedua putranya yang telah lulus dari jenjang SMA.

4 dari 7 halaman

3. Rupanya, wisuda anak Komeng juga bersamaan dengan putra sulung Arie Untung, yang pada saat itu tidak didampingi kedua orangtua karena sedang berada di Tanah Suci.

5 dari 7 halaman

4. Alhasil, Komeng juga ikut mendampingi Gavin saat momen wisuda, yang potretnya dibagikan oleh Arie Untung.

6 dari 7 halaman

5. Tampak pula Komeng yang ikut berfoto bareng anak-anak yang tampil gagah mengenakan jubah dan toga wisuda khas sekolahnya.

7 dari 7 halaman

6. Tidak hanya bersama Komeng, Gavin anak Arie Untung juga ditemani oleh dua neneknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.