Sukses

8 Ide Foto Matahari ala Fotografer Profesional, Hasilnya Keren Banget

kumpulan foto matahari yang oleh Krutik Thakur yang memukau

Liputan6.com, Jakarta Dalam dunia fotografi, banyak fotografer yang menghadirkan keindahan alam dan elemen-elemen alam di dalam karya-karya mereka. Salah satu fotografer yang menggabungkan matahari terbenam dan siluet untuk menciptakan komposisi pantai yang indah adalah Krutik Thakur. karyanya mencerminkan keunikan dan kreativitas dalam mengolah matahari sebagai subjek utama dalam berbagai konsep fotografinya. 

Krutik Thakur memulai perjalanan fotografinya dengan meminjam kamera dari teman dan keluarga. Ia mulai bereksperimen dengan memotret siluet matahari terbenam, yang ia temukan saat berlatih. Seiring dengan eksplorasi sudut kamera, ia berhasil menangkap serangkaian gambar yang menampilkan anak-anak berbagi momen dengan matahari terbenam sebagai latar belakang. 

Ia menggabungkan ide-ide kreatif yang berbeda dan menggunakan properti seperti alat peraga dan kardus dalam proses fotografinya. Di balik setiap karya yang ia hasilkan, terdapat banyak upaya gagal yang menunjukkan ketekunan dan dedikasinya untuk mencapai hasil yang sempurna. Jika Anda ingin mengambil foto matahari yang keren dan memukau seperti Krutik Thakur, terdapat contoh-contoh yang bisa anda ikuti.

Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kumpulan foto matahari yang oleh Krutik Thakur yang memukau, pada Senin (19/6/2023).

2 dari 10 halaman

1. Matahari sebagai lentera cahaya dalam gelap

3 dari 10 halaman

2. Bunga Matahari sesungguhnya

4 dari 10 halaman

3. Sepak bola dengan bola dari Matahari

5 dari 10 halaman

4. Memancing dan menangkap Matahari

6 dari 10 halaman

5. Membawa pulang Matahari

7 dari 10 halaman

6. Matahari sebagai bola besar yang dapat digelindingkan

8 dari 10 halaman

7. Sepeda dengan roda keemasan dari Matahari

9 dari 10 halaman

8. Matahari pun bisa dijadikan bola basket

10 dari 10 halaman

9. Matahari pun bisa bermain jungkitan