Sukses

10 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Romantis Rizky Alatas dan Adzana Jauh dari Gosip

Kurang lebih sepuluh tahun bersama dari pacaran hingga menikah, Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet jauh dari gosip miring.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet adalah pasangan yang dikenal sebagai bintang FTV dan pemain sinetron harian. Adzana mencuri perhatian lewat peran Angel di sinetron Putih Abu-abu yang tayang di SCTV pada 2012, sementara Rizky Alatas dikenal berkat perannya di sinetron Inayah dan Arti Sahabat.  

Berawal dari benci kemudian jatuh cinta di lokasi shooting, Adzana mengaku hubungannya dengan Rizky sempat putus nyambung. Tak lama berselang, pasangan muda ini melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius yaitu menikah, tepatnya pada 1 Juli 2018 silam.

Hubungan yang sudah terjalin kurang lebih 10 tahun, terhitung dari masa pacaran keduanya hingga menikah ternyata jauh dari gosip. Bahkan kehidupan rumah tangga mereka semakin berwarna, karena kehadiran dua buah cintanya Aleena dan Zayna. 

Kedua bintang FTV ini pun kerap disebut couple goals oleh warganet, di saat masih berpacaran hingga menikah. Bahkan kehadiran anak tak menjadi penghalang, untuk Rizky dan Adzana menikmati quality time romantis dan mesra.  

Berikut ini potret Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (20/6/2023). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Berawal dari cinta lokasi berlanjut ke pelaminan, rumah tangga pasangan seleb ini jauh dari gosip

3 dari 7 halaman

Bahkan Rizky dan Adzana tak segan menunjukkan kemesraan di depan publik

4 dari 7 halaman

Dikaruniai dua anak, Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet sepakat jadi orang tua yang kompak

5 dari 7 halaman

Curi perhatian, pasangan ini kerap mengunggah kebersamaan mereka saat mengasuh anak

6 dari 7 halaman

Tetap hangat dan mesra, pasangan yang menikah 1 Juli ini tidak lupa untuk menikmati quality time berdua

7 dari 7 halaman

Melalui laman media sosial instagram, keduanya kerap menulis pesan romantis bak orang pacaran yang saling bucin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini