Sukses

6 Potret Terbaru Amanda Manopo Usai Hengkang dari Ikatan Cinta, Bakal Main Film

Amanda Manopo akan bintangi film horor bareng Aliando.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo resmi hengkang dari Ikatan Cinta pada Januari 2023. Meski ada penggemar yang merasa kehilangan, namun tak sedikit penggemar yang mendukung keputusan lawan main Arya Saloka ini.

6 bulan pasca hengkang dari Ikatan Cinta, artis dengan nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini bakal main film horor berjudul Indigo. Menilik dari laman Instagram rumah produksi film Hitmaker Studios, Amanda Manopo akan adu akting bareng Aliando Syarief.

Tampil beda dengan rambut panjang, bintang sinetron lawas Mermaid In Love itu tampak lebih muda. Pasalnya di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo tampil dengan rambut pendek dan berperan sebagai ibu dua anak.

Selain sibuk syuting film, Amanda Manopo juga sibuk jalani kegiatan sebagai brand ambassador produk dan syuting iklan. Berbeda di Instagram jarang unggah potret dirinya, Amanda Manopo cukup aktif bikin video di TikTok.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Amanda Manopo usai hengkang dari Ikatan Cinta, Selasa (20/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hengkang dari Ikatan Cinta, Amanda Manopo langsung mendapatkan tawaran untuk bintangi film horor berjudul Indigo.

3 dari 7 halaman

2. Artis berusia 23 tahun ini jarang unggah kegiatannya di media sosial kecuali sangat penting. Oleh karenanya aktivitas Amanda Manopo diketahui lewat unggahan kerabat atau akun fanbase.

4 dari 7 halaman

3. Sejak putuskan hengkang dari Ikatan Cinta, dukungan terus mengalir untuk artis yang memulai kariernya di usia 2008 ini.

5 dari 7 halaman

4. Dalam film Indigo, Amanda Manopo adu akting dengan Aliando. Film tersebut merupakan film pertama yang mempertemukan keduanya.

6 dari 7 halaman

5. Sudah mulai syuting film Indigo, ini adalah potret kebersamaan Amanda Manopo bareng para pemain dan kru di lokasi syuting.

7 dari 7 halaman

6. Amanda Manopo kini cukup aktif di TikTok dan sering bikin video TikTok yang viral. Memesona dengan rambut panjang, banyak yang pangling melihat potret terkini Amanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.