Sukses

6 Potret Jeje Govinda Momong Anak, Dikabarkan Bakal Bawa Buah Hati Jika Istri Selingkuh

Momen hangat Jeje Govinda momong anak kembarnya, Zayn dan Zunaira.

Liputan6.com, Jakarta Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah menikah pada 21 April 2018. Dari pernikahannya, pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini dikaruniai anak kembar pada 3 Januari 2019 bernama Zayn dan Zunaira.

Baru-baru ini terkuak kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan lawan mainnya, Rendy Kjaernett. Dalam tangkapan layar yang diunggah oleh Lady Nayoan istri Rendy, Syahnaz ungkap bahwa Jeje Govinda akan minta berpisah dan membawa anak kembarnya jika ia ulangi kesalahan yang sama.

"Jeje udah bilang kalau sampai keulang lagi, kita bakal pisah dan dia bawa zayn zuney. Aku gamau itu terjadi kak," tulis Syahnaz dalam tangkapan layar chat yang dikirimkannnya kepada Lady.

Seperti diketahui, Syahnaz dan Rendy diduga berselingkuh dari tahun 2022. Adik Raffi Ahmad itu juga sudah dua kali meminta maaf dengan Lady hingga membuat perjanjian dengan Jeje untuk tidak lakukan kesalahan lagi. Namun ternyata, Syahnaz dan Rendy masih main belakang.

Ayah siaga, Jeje Govinda telaten mengasuh anak kembarnya di berbagai momen baik di rumah atau ketika liburan. Meski punya kesibukan, artis berusia 40 tahun itu selalu luangkan waktu main bareng Zayn dan Zunaira.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Jeje Govinda momong anak kembarnya, Rabu (21/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dikaruniai anak kembar pada 2019, Jeje Govinda dikenal sangat telaten asuh buah hatinya dari bayi hingga kini anaknya sudah berusia 4 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Sayang anak dan istri, sikap manis Jeje Govinda ke keluarga kecilnya dipuji hingga disebut family man oleh warganet.

4 dari 7 halaman

3. Tampil kece ketika asuh dua buah hati an awet muda meski sudah jadi ayah, banyak yang menyebut Jeje Govinda dengan sebutan hot daddy.

5 dari 7 halaman

4. Mulai dari temani bermain di rumah, jalan-jalan hingga liburan, Jeje Govinda selalu menjadi ayah yang siaga.

6 dari 7 halaman

5. Sederet momen hangat Jeje Govinda saat momong Zayn dan Zunaira ini tengah jadi perhatian warganet usai Syahnaz dikabarkan selingkuh dengan Rendy Kjaernett.

7 dari 7 halaman

6. Drummer band Govinda ini ungkap bakal membawa dua buah hatinya jika sang istri ketahuan lagi berselingkuh di belakangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.