Sukses

7 Potret Aca Husna Berharap Bertemu Istri Renaga Tahier, Bantah Jadi Pelakor

Aca Husna membeberkan fakta bahwa ia sempat dihubungi adik diduga istri Renaga Tahier.

Liputan6.com, Jakarta Nama Renaga Tahier hingga kini masih menghebohkan dunia hiburan tanah air. Tiada kabar, putra Ferdy Tahier personil band Element itu disebut sudah punya anak. Kini sosok istri dan anaknya masih dipertanyakan keberadaannya. Bahkan cuitan inisial “RT” yang viral karena merujuk nama Renaga Tahier kini mematikan kolom komentar Instagram pribadinya.

Berbicara akun Renaga Tahier, belakangan ia mengunggah potret kebersamaan dengan wanita sesama artis. Siapa sangka, ada sosok Aca Husna penyanyi muda yang namanya ikut terseret Renaga Tahier yang disebut menelantarkan anak. Lewat klasifikasinya, Aca Husna membeberkan fakta bahwa ia sempat dihubungi adik diduga istri Renaga Tahier. 

"Makanya setelah ini kalau ada kesempatan atau apa kalau memang orangtua ibu si bayinya mau ketemu, ya ingin ketemu. Ingin ngobrol ada apa. Kan kalau ngobrol enak, terbuka," ungkap Acha saat dijumpai di Kawasan Senen, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2023). 

Sebagaimana yang telah diketahui, adik diduga istri Renaga Tahier, Tisya membeberkan sikap pemain sinetron Para Pencari Tuhan itu hanya memberi nafkah Rp 500 ribu 3 bulan. Aca Husna sendiri mengaku mendapat wanti-wanti dari Tisya agar hati-hati dengan Renaga Tahier. 

Membantah jadi orang ketiga Renaga Tahier dan diduga istri, berikut Liputan6.com merangkum potret Aca Husna melansir dari Instagram @acahusna, Kamis (22/6/2023).

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Aca Husna yang sempat dekat di dunia musik bareng Renaga Tahier, kini nama Aca ikut jadi sorotan.

3 dari 8 halaman

2. Renaga akhir-akhir ini menjadi sorotan di sosial media karena diduga sudah menikah, namun menelantarkan istri dan anaknya yang masih bayi

4 dari 8 halaman

3. Kabar potret kebersamaan Aca Husna dan Renaga Tahier ini menjadi perbincangan netizen.

5 dari 8 halaman

4. Namun pelantun lagu Rasa Tak Sampai itu menegaskan dirinya tak dekat dengan Renaga Tahier.

6 dari 8 halaman

5. 'jangan mau sama Renaga', gitu aja sih,’ ucap Acha Husna membeberkan percakapannya dengan adik istri Renaga Tahier.

7 dari 8 halaman

6. Kini Renaga Tahier memilih sembunyi dari media sosial pribadinya, pasalnya, lewat foto terbaru, penyanyi 23 tahun itu menonaktifkan kolom komentar.

8 dari 8 halaman

7. Terlepas dari itu, kini masyarakat masih penasaran dengan skandal yang menimpa Renaga Tahier sampai disebut punya anak.