Sukses

Bikin Pangling, 7 Artis Ini Rela Ubah Total Penampilan Demi Peran

Perubahan penampilan yang dilakukan para artis ini totalitas.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani karier sebagai aktor aktris tentu bukan hal yang mudah. Pasalnya, para aktor dan aktris ini dituntut mampu bekerja secara profesional terutama saat menjalani peran dalam dalam sebuah film.

Tak sedikit pula para artis Tanah Air ini rela untuk mengubah penampilan demi peran yang ditampilkan. Terlebih, bukan hanya menggunakan berbagai property ataupun makeup saja, beberapa artis bahkan rela menjalani diet ataupun menambah berat badan agar tampil lebih maksimal.

Tentunya perubahan penampilan yang dilakukan para artis ini berhasil mencuri perhatian penonton. Terlebih, tak sedikit pula penampilan para artis ini yang sukses membuat pangling banyak masyarakat.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang rela ubah penampilan secara total demi peran yang dimainkan dalam film, Senin (26/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bio One sukses mengejutkan publik dengan perubahan penampilannya saat bermain sebagai Gepeng dalam film SRIMULAT: HIL YANG MUSTAHAL.

3 dari 8 halaman

2. Dinda Hauw juga sukses memerankan karakter Keke dalam film Surat Kecil untuk Tuhan.

4 dari 8 halaman

3. Tampil total dalam film Buffalo Boys, Hannah Al Rashid sukses membuat banyak penonton pangling.

5 dari 8 halaman

4. Berkali-kali mengubah penampilan demi karakter yang diperankan, karakter dalam film My stupid Boss yang dimainkan Reza Rahadian ini membuatnya harus menaikkan berat badan.

6 dari 8 halaman

5. Dwi Sasono juga terlihat begitu berbeda untuk karakter dalam film DOA - DOYOK OTOY ALI ONCOM: CARI JODOH?.

7 dari 8 halaman

6. Jessica Mila sukses membuat publik pangling dengan perubahan penampilannya. Dirinya pun sempat melakukan progam penambahan berat badan untuk bermain dalam film Imperfect: Karir, Cinta dan Timbangan.

8 dari 8 halaman

7. Baru-baru ini Syifa Hadju mengunggah momen perubahan penampilannya untuk proyek barunya. Penampilan Syifa Hadju ini membuat banyak netizen pangling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.