Sukses

Momen Haru Mutia Ayu dan Gewa 'Bertemu' Glenn Fredly saat Konser, Curi Perhatian

Sosok Glenn Fredly dihadirkan dalam konser 'Glenn Fredly: 25 Years of Music' dalam bentuk hologram.

Liputan6.com, Jakarta Konser tribut untuk Glenn Fredly yang digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta pada Sabtu (24/6/2023) sukses digelar. Dalam konser bertajuk 'Glenn Fredly: 25 Years of Music' para penonton kembali dibuat nostalgia dengan lagu-lagu milik Glenn Fredly semasa hidupnya.

Tak hanya itu saja, istri dari almarhum Glenn Fredly, Mutia Ayu serta sang putri, Gewa Atlana Syamayum Latuihamallo juga tampak hadir. Mutia Ayu juga tampak membawakan lagu di panggung demi mengenang perjalanan musik sang suami.

Konser tersebut juga tak hanya membawa nostalgia para penonton saja. Akan tetapi penonton juga dibuat terharu oleh momen spesial bagi para penggemar. Pasalnya, dalam konser tersebut Glenn Fredly 'hadir' di atas panggung dalam bentuk hologram. Bahkan, saat 'hadirnya' Glenn Fredly terlihat pula Mutia Ayu yang membawa Gewa naik ke atas panggung dengan menyanyikan lagu 'Itu Saja'.

Momen tersebut pun sukses membuat banyak penonton ikut merasa haru. Bahkan, video mengenai momen Gewa yang diperlihatkan wajahnya serta bisa menyapa ayahnya dan memanggil 'papa' pada bayangan hologram dari Glenn Fredly Deviano Latuihamallo viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun TikTok @elmykaborang, Minggu (25/6/2023) yang menjadi viral di berbagai media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duet Mutia Ayu dan hologram Glenn Fredly di atas panggung

Momen saat Mutia Ayu membawakan lagu Itu Saja bersama sang putri serta adanya bayangan hologram Glenn Fredly sukses mencuri perhatian penonton. Penonton dibuat terharu saat melihat Gewa seolah paham dan mengenal sosok ayah yang ditampilkan di atas panggung. Tak hanya itu saja, Gewa yang terlihat memanggil kata Ayah sembari menunjuk bayangan hologram Glenn Fredly juga membuat penoton terharu.

Usai menyanyikan lagu bersama, Mutia Ayu tampak mengajak Gewa memberikan ucapan kasih sayang meski hanya bayangan. Namun, rupanya ucapan tersebut turut dibalas oleh Glenn Fredly yang kembali membuat penonton merasa terharu.

"I love you ayah," ucap Mutia Ayu bersama Gewa sembari menunjuk hologram Glenn Fredly.

"I love you too cantik," ujar Glenn Fredly dalam hologram di atas panggung sembari menekuk salah satu kakinya.

3 dari 3 halaman

Respons netizen

Video yang memperlihatkan momen tersebut pun viral di media sosial. Tak sedikit pula netizen yang ikut merasa terharu saat melihatnya. Bahkan, tak hanya momen saat ungakapan kasih sayang yang jadi sorotan. Akan tetapi netizen juga dibuat salah fokus dengan penampilan manis Gewa yang pertama kali diungkap ke publik oleh Mutia Ayu.

"Merinding pas ada bung Glen muncul di layar, berasa kayak benaran masih ada" tulis akun @_dhefy_96

"Merindingg. Nangis Pas Gewa Bilang Ayah. nona Ambon Manis" tulis @taurus.0392

"kangen bung Glen. Mama Gewa dan gewa cantik banget kuat utk kalian berdua ya Tuhan Yesus memberkati" tulis @lauranat23.

 

@elmykaborang

Momen Manis ketemu Gewa malam Ini ♥️ Mama Gewa luar biasa penuh Cinta sampe ikutan nangis 😭 #glennfredly25yearsofmusic #glennfredlytribute #mutiaayu #gewa #glennfredly #fyp #fypシ゚viral #fypdongggggggg

♬ original sound - Elmy Kaborang - Elmy Kaborang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.