Sukses

6 Potret Tisha Zamira Putri Abdel Achrian yang Beranjak Remaja, Jarang Tersorot

Abdel Achrian makin protektif terhadap sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Abdel Achrian dikenal luas sebagai komedian, pembawa acara sekaligus aktor. Kariernya di dunia entertainment pun terbilang cukup mumpuni bahkan kian populer.

Melalui akun Instagram, Abdel pun kerap mengunggah momen saat bekerja. Meski begitu, pria kelahiran 27 September 1970 ini juga beberapa kali memperlihatkan momen bersama keluarga kecilnya. Bahkan, baru-baru ini unggahan Abdel dalam akun Instagram berhasil mencuri perhatian netizen.

Pasalnya, Abdel terlihat mengunggah momen kelulusan sang putri, Tisha Zamira dalam akun Instagram. Putri Abdel yang akan menduduki bangku SMA ini pun terbilang jarang tersorot oleh publik. Dirinya juga tampak makin protektif terhadap sang anak, meski tetap mengizinkan sang anak dekat dengan laki-laki.

"Selamat jadi anak SMA ya nak..Buya janji, kalau di masa SMA ini ada laki2 yg mencoba mengajakmu jalan, nonton, atau kemana pun itu, buya akan selalu ijinkan selama buya ikut.We love you.." tulis Abdel di akun Instagram.

Tak sedikit netizen yang menyebut jika Tisha Zamira semakin terlihat manis dan menawan dalam unggahan terbarunya. Banyak pula yang memuji penampilan dari putri Abdel dalam akun Instagram pribadinya.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @abdelachrian, berikut ini beberapa potret Tisha Zamira putri Abdel Achrian yang telah beranjak remaja dan jarang tersorot publik, Selasa (27/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen kelulusan Tisha Zamira yang mencuri perhatian netizen dan rekan selebriti.

3 dari 7 halaman

2. Putri dari Abdel Achrian ini pun diketahui baru saja lulus SMP beberapa waktu lalu.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Tisha Zamira yang kini beranjak remaja juga tak lepas dari sorotan.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan dari putri sulung Abdel ini.

6 dari 7 halaman

5. Segera masuk SMA, Abdel bahkan terlihat semakin protektif terhadap sang anak.

7 dari 7 halaman

6. Momen kebersamaan Abdel beserta keluarga kecilnya ini juga tak lepas dari perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.