Sukses

Potret 6 Keluarga Artis Pakai Baju Senada di Hari Raya Idul Adha, Makin Kompak

Potret kehangatan keluarga selebriti di Hari Raya Idul Adha.

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Idul Adha jatuh pada Kamis, 29 Juni 2023. Segenap Umat Muslim di Indonesia rayakan Lebaran Idul Adha dengan penuh rasa syukur dan kebahagiaan, begitu juga dengan sederet artis Tanah Air.

Agar makin kompak saat Idul Adha, beberapa keluarga artis Indonesia tampil selaras dengan baju senada. Selain momen kebersamaan di hari Lebaran, outfit keluarga selebriti adalah salah satu yang dinantikan oleh netizen.

Tampil kompak di Hari Raya Idul Adha, sederet keluarga artis ini banjir pujian. Tak hanya sekadar dipuji, outfit keluarga artis di hari Lebaran ini tentunya bisa jadi inspirasi tampil senada dengan keluarga di tahun depan.

Mulai dari keluarga Atta Halilintar hingga Raffi Ahmad tampil selaras dengan baju senada bareng buah hatinya. Jadi publik figur, unggahan selebriti di hari besar seperti Hari Raya Idul Adha pastinya jadi perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis rayakan Idul Adha pakai baju senada, Kamis (29/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu tampil kompak di hari Lebaran. Idul Adha tahun ini, keluarga kecil pasangan artis ini tampil dengan outfit warna hijau.

3 dari 7 halaman

2. Saat Idul Fitri rayakan Lebaran terpisah jarak dengan keluarga, Lebaran Idul Adha Beby Tsabina bisa kumpul lagi dengan orangtua juga kakak dan adiknya.

4 dari 7 halaman

3. Sudah makin pandai berpose di depan kamera, potret Baby Ameena tampil kompak dengan orangtua ini bikin netizen gemas.

5 dari 7 halaman

4. Keluarga kecil Ria Ricis dan Teuku Ryan kenakan baju motif dengan warna biru soft di hari Idul Adha. Baby Moana makin manis dengan bando yang senada dengan warna bajunya.

6 dari 7 halaman

5. Pakai baju dari brand sendiri di Hari Raya Idul Adha, Shireen Sungkar bareng anak-anak dan ibundanya selaras dan kompak di hari Lebaran.

7 dari 7 halaman

6. Pilih warna monokrom dengan motif dan model yang berbeda-beda, keluarga Mona Ratuliu dan Indra Brasco curi perhatian di Hari Raya Idul Adha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.