Sukses

6 Potret Minuman Boba Nyeleneh Ini Bikin Tepuk Jidat

Cara nyeleneh menikmati minuman boba.

Liputan6.com, Jakarta Boba merupakan salah satu minuman kekinian yang cukup populer dan masih menjadi minuman favorit. Hampir semua orang penasaran dengan minuman satu ini sejak awal kemunculannya, apalagi anak muda.

Bahkan saking populernya, resep membuat boba sendiri di rumah sudah tersedia di internet. Membuat boba sendiri di rumah tentunya tak kalah enak jika sudah memerhatikan resep yang tersedia.

Bersamaan dengan boba yang berhasil menarik perhatian, muncul beragam potret minuman boba nyeleneh ala netizen yang diunggah di akun humor. Kreativitas netizen memang selalu bikin geleng kepala, apalagi jika kreasinya berhubungan dengan sesuatu yang sedang ramai di masyarakat.

Boba identik dengan tekturnya yang kenyal dan sering kali dijadikan sebagai topping minuman. Berbeda dari boba pada umumnya, potret minuman boba nyeleneh di media sosial bikin tepuk jidat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret minuman boba nyeleneh yang bikin tepuk jidat, Jumat (30/6/2023).

 

2 dari 7 halaman

1. Yaudah bang langsung diminum aja pake sedotan.

3 dari 7 halaman

2. Apa enggak kembung minum boba sebanyak ini?

4 dari 7 halaman

3. Cara unik menikmati minuman boba di akhir bulan ala anak kos.

5 dari 7 halaman

4. Pecinta boba garis keras pasti senang banget kalau bobanya sebanyak ini.

6 dari 7 halaman

5. Jangan khawatir enggak bisa beli minuman boba saat kantong kering, karena bobanya bisa digambar sendiri gaes.

7 dari 7 halaman

6. Eits awas terkecoh dan ngiler duluan ya, ini bukan boba melainkan anak kodok.