Sukses

6 Potret Cipung Kurban Sapi 1,1 Ton Pakai Uang Sendiri, Disebut Bayi Endorse Termahal

Punya tarif endorse fantastis, Rayyanza alias Cipung sudah bisa kurban sapi pakai uang sendiri di usianya yang belum genap dua tahun.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang istimewa dari keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam perayaan Idul Adha tahun ini. Anak kedua pasangan selebriti ini yaitu Rayyanza Malik Ahmad atau yang akrab disapa Cipung rupanya ikut berkurban. Menariknya, Cipung berkurban sapi seberat 1 ton lebih pakai uang sendiri.

Kesuksesan kedua orangtuanya ternyata menurun kepada sang anak. Belum genap dua tahun, bocah kecil yang digandrungi netizen Tanah Air itu disebut sebagai bayi dengan tarif endorse termahal. Anak artis kelahiran 26 November 2021 itu sempat muncul di iklan televisi dan mendapat endorse produk-produk bayi dengan merek ternama.

Dalam kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi Ahmad sempat mengungkap bayaran yang didapat oleh kedua putranya. Presenter ternama itu membocorkan jika penghasilan Rafathar dan Cipung diibaratkan sama dengan 10 tahun Raffi Ahmad bekerja awal karier di dunia entertain.

Mendapatkan endorsement hingga menjadi model iklan, tak heran jika Cipung sudah punya penghasilan fantastis hingga bisa berkurban pakai uang sendiri. Berikut ini 6 potret Cipung yang kurban sapi 1,1 ton pakai uang sendiri, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (1/7/2023).

2 dari 7 halaman

1. Momen Raffi Ahmad saat mengajak Cipung melihat sapi kurban yang dibeli pakai uang jerih payah sang anak.

3 dari 7 halaman

2. Cipung memang dikenal sebagai salah satu anak artis yang sering tampil di layar kaca dan media sosial. Ia juga sudah mendapatkan endorsement hingga menjadi model iklan di usianya yang belum genap dua tahun.

4 dari 7 halaman

3. Cipung begitu antusias saat melihat penyembelihan sapi di hari raya Idul Adha. Bocah kecil itu juga berani memegang sapinya sebelum disembelih.

5 dari 7 halaman

4. Banyak netizen yang salut dengan Raffi dan Nagita yang telah mengajarkan langsung tentang kurban kepada Cipung.

6 dari 7 halaman

5. Raffi Ahmad yang bersiap untuk ikut menyembelih pun menyempatkan berfoto dengan Cipung yang hanya pakai singlet karena kepanasan.

7 dari 7 halaman

6. Di momen penyembelihan, Cipung yang menonton di area sekitar pun membuat orang lain gemas dengan wajahnya yang sangat ekspresif.