Sukses

7 Potret Angga Wijaya dan Nurul Kamaria Bulan Madu di Bali, Romantis

Angga Wijaya dan istri barunya tak serta merta berangkat honeymoon usai menikah.

Liputan6.com, Jakarta Usai bercerai dari Dewi Perssik, Angga Wijaya kini tengah berbahagia bareng istri barunya. Angga Wijaya dan Nurul Kamaria resmi menikah di tanggal cantik (23/6/2023) lalu. Lewat unggahan Instagram terbarunya, Angga Wijaya dan istri kini tengah berada di Bali. Keduanya melakukan liburan sekaligus bulan madu yang romantis.

Meski dikenal sebagai pengusaha yang sukses, Nurul Kamaria selalu terlihat sederhana. Tak heran jika momen bulan madunya dengan Angga Wijaya dilakukan di Bali. Keduanya kompak menjelajah kuliner tradisional di Pulau Dewata meski harus antri panjang. Momen Angga Wijaya dan Nurul Kamaria di Bali ini jadi ajang liburan bareng setelah resmi menikah.

Sebelumnya, pernikahan Angga Wijaya dan Nurul Kamaria digelar dengan tema adat Sunda yang khidmat. Bahkan selepas menikah, Angga Wijaya dan istri barunya tak serta merta berangkat honeymoon. Keduanya menyempatkan untuk berkurban sapi bareng. 

Lewat unggahan liburan Angga Wijaya dan Nurul Kamaria di Bali, tak terlihat kedua putrinya yang kini jadi putri sambung Angga Wijaya. Terlepas dari itu, kebersamaan Angga Wijaya dan istri baru di momen bulan madu terlihat romantis. Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari Instagram @anggawijaya88 dan @cinta_sweet92, Senin (3/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Angga Wijaya dan Nurul Kamaria terlihat romantis bersanding saat berada di Kuta, Bali.

3 dari 8 halaman

2. Pria 36 tahun ini sengaja menjadi sopir pribadi demi perjalanan yang lebih intim.

4 dari 8 halaman

3. Usai menikah, Nurul Kamaria terlihat lebih sering mengenakan hijab.

5 dari 8 halaman

4. Penampilannya saat berada di Pulau Dewata ini terlihat menawan dan awet muda.

6 dari 8 halaman

5. Bulan madu Angga Wijaya dan istri di Bali ini bisa jadi ajang bulan madu perdana selepas menikah.

7 dari 8 halaman

6. Nurul Kamaria dikenal sebagai pengusaha yang sukses, tak menutup kemungkinan keduanya bakal bulan madu di tempat yang lebih jauh.

8 dari 8 halaman

7. Sebelum menikah, keduanya terlihat kompak liburan bareng ke Eropa dan umroh bareng di Tanah Suci.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.