Sukses

6 Potret Hewan Peliharaan Bak Teknisi Ini Bikin Senyum Sendiri

Tingkah hewan peliharaan terkadang menjadi hiburan tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta Menyelesaikan pekerjaan bagi manusia tentu saja hal yang biasa. Telebih, dengan bekerja masyarakat juga bisa memenuhi berbagai kebutuhan.

Bahkan, beragam pekerjaan juga bisa dilakukan oleh banyak manusia sesuai dengan bakat serta kemampuan yang ada. Namun, rupanya bukan hanya manusia saja loh.

Beberapa hewan peliharaan nyatanya bisa 'bekerja' bahkan terlihat profesional. Salah satunya ialah saat menjadi teknisi. Beberapa netizen kerap mengunggah momen saat hewan peliharaan yang dimiliki tengah menjadi teknisi di media sosial.

Tentu saja, aksi dari para hewan ini saat menjadi teknisi tak lepas dari sorotan netizen. Bahkan, pose yang diperlihatkan sudah seperti pekerja profesional.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret hewan peliharaan saat jadi teknisi yang bikin geleng kepala, Senin (3/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Punya masalah dengan saklar lampu? Serahka saja pada kucing satu ini.

3 dari 7 halaman

2. Sepertinya banyak mobil yang perlu diperbaiki ya.

4 dari 7 halaman

3. Sedang mengawasi cucian baju atau membenarkan mesin cuci nih?

5 dari 7 halaman

4. Apapun permasalahn mobil pasti selesai oleh kucing oren.

6 dari 7 halaman

5. Istirahat dulu ya sebelum jadi montir lagi.

7 dari 7 halaman

6. Si paling mengerti ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.