Sukses

Lagi Asyik Ngemil, Ini Momen Agnez Mo Ketemu Fans Saat Liburan Ke Korea Selatan

Lagi asyik liburan ke Korea Selatan bareng Adam Rosyadi, ini momen Agnez Mo saat ketemu fans

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo beberapa waktu belakangan ini tengah menikmati momen liburan ke Korea Selatan bareng kekasihnya Adam Rosyadi. Dalam liburannya tersebut, momen kebersamaan keduanya sempat diabadikan oleh penggemar.

Saat asyik ngemil kentang goreng di jalan bareng kekasih, penyanyi Indonesia yang sudah go internasional ini pun menyambut dengan baik para penggemar yang menghampirinya untuk berfoto bareng. 

Tampil sederhana, sambil ngemil jajanan di jalanan Korea Selatan, banyak netizen pun menyoritinya. Memuji bahwa Agnez Mo yang sudah terkenal di Indonesia dan Amerika ini tetap dekat dengan para penggemar di manapun.

Berikut momen Agnez Mo ketemu fans di Korea Selatan yang Liputan6.com kutip dari Twitter @kegblgnunfaedh, Senin (3/7/2023)

2 dari 2 halaman

Lagi asyik ngemil di jalan, ini momen Agnez Mo foto bareng fans di Korea Selatan

Sosok Agnez Mo sejak dahulu memang dikenal begitu dekat dengan para penggemarnya. Saat bertemu di jalan, ia pun selalu menanggapi dengan baik para penggemar yang ingin berfoto bareng dengannya.

Begitu pula saat berada di Korea Selatan, meski sedang asyik jalan-jalan bersama kekasih. Ia tetap mau berfoto bareng dengan orang Indonesia yang bertemu dengannya. Aksinya ini pun viral dan sudah disaksikan lebih dari 400 ribu netizen.

Banyak dari para netizen pun memberikan berbagai tanggapan yang memuji kekasih dari Adam Rosyadi.

"oalah agnes mo kalo tangannya kena makanan juga dilap ke celana toh, yauda lah sama kalo gitui" tulis @fer_dinan28

"Agnesmo adalah kita semua. Abis makan lap ke baju 🙂" tulis akun @zechazenith

"Si agnes jauh2 ke korea makan kentang spiral. Di rawalumbu bnyk yg jual pdhl" tulis akun @eghaamegaa