Sukses

7 Potret Megan Domani Pamer Wajah Berjerawat, Sempat Takut Bertemu Orang Lain

Megan Domani turut beri semangat kepada para acne fighter.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani karier sebagai artis tentu penampilan menjadi salah satu hal yang tak lepas dari sorotan publik. Tak heran jika banyak artis yang memilih menjalani berbagai perawatan agar penampilannya selalu terlihat menawan.

Namun, tentu saja setiap orang pasti mengalami masa-masa sulit terkait dengan penampilan yang dimiliki. Begitu pula yang dirasakan oleh Megan Domani. Baru-baru ini melalui media sosial, adik dari Bryan Domani ini membagikan kisahnya mengenai perjuangannya sebagai acne fighter.

Dalam unggahan tersebut, Megan Domani mengunggah beberapa foto wajahnya yang terlihat berjerawat cukup parah. Bahkan, dalam unggahannya, ia juga menyebutkan sempat merasa takut untuk keluar rumah hingga bertemu orang lain. Hal ini dikarenakan dirinya takut mendapatkan cibiran dari orang lain saat melihat wajahnya.

Meski begitu, Megan Domani mengaku jika kini wajahnya telah lebih baik. Wanita kelahiran 14 Oktober 2002 ini bahkan turut membegikan semangat kepada netizen lain yang menjadi acne fighter.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @megandomani1410, berikut ini beberapa potret Megan Domani saat pamer wajah berjerawat, Selasa (4/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Megan Domani mengaku memang memiliki genetic acne.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, ibu dan sang kakak juga pernah memiliki masalah jerawat serupa.

4 dari 8 halaman

3. Namun, jerawat yang dimiliki oleh Megan pun cukup parah karena kerap terpapar oleh makeup akibat pekerjaannya.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, menurutnya menjadi seorang acne fighter membutuhkan mental yang kuat pula.

6 dari 8 halaman

5. Meski kini telah membaik, namun Megan Domani masih cukup kesulitan menghilangkan bekas jerawat yang dimiliki.

7 dari 8 halaman

6. Namun, dirinya tetap percaya diri meski tampil tanpa makeup.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit pula sahabat selebriti dan netizen yang turut memberikan semangat kepada Megan serta para acne fighter lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.