Sukses

7 Momen Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Kelulusan Mikhayla, Dipuji Mirip Bule

Gadis kelahiran 2 Juni 2012 ini segera menuju ke jenjang SMP.

Liputan6.com, Jakarta Putri pertama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie patut berbangga usai menyelesaikan studinya di jenjang sekolah dasar. Mikhayla Zalindra Bakrie menjadi kebanggan orang tua usai menjalani momen kelulusan SD pada Rabu (5/7/2023) kemarin di British School Jakarta. Dulu dikenal sebagai gadis menggemaskan, Mikhayla segera masuk ke jenjang SMP.

Lewat Instagram Nia Ramadhani, hari ini (6/7), ia mengunggah potret kompak bareng Ardie Bakrie datang di kelulusan Mikhayla. Menariknya, Mikhayla kini menjadi sorotan berkat penampilannya. Kecantikan yang menurun dari sang ibu diakui netizen mirip bule. Lewat momen bahagia ini, Nia Ramadhani tak henti mengucapkan selamat kepada putri sulungnya. 

“Selamat kakak Mikha! Finally a new chapter unlocked! Masuk ke secondary, pasti segala sesuatunya semua terasa baru…kalaupun ada kegagalan atau kesulitan yang akan kakak hadapin, percaya sama mama, kelak semua itu akan menjadi pelajaran yang sangat berharga buat kakak,” tulis Nia Ramadhani.

Sejak dilahirkan, Mikhayla kerap mencuri perhatian berkat kecantikannya. Gadis kelahiran 2 Juni 2012 ini segera menuju ke jenjang SMP. Berikut Liputan6.com merangkum potret kelulusan  Mikhayla Zalindra Bakrie didampingi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie melansir dari Instagram @niaramadhanibakrie, Kamis (6/7/2023).

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret bahagia Mikhayla Zalindra di momen kelulusan SD, tak terasa Mikhayla kecil kini sudah beranjak dewasa.

3 dari 8 halaman

2. Paras cantik putri pertama Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie ini sukses mencuri perhatian netizen dan tamu undangan.

4 dari 8 halaman

3. Mengingat sang ibu yang berdarah Sunda, Norwegia dan Belanda sukses membuat netizen menyamakan wajah Mikhayla mirip bule.

5 dari 8 halaman

4. Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie kompak mendampingi kelulusan Mikhayla dari jenjang SD.

6 dari 8 halaman

5. Mengusung konsep formal, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akhirnya bisa menghantarkan Mikayla lulus dari British School Jakarta.

7 dari 8 halaman

6. Tak hentinya Mikhayla mendapat pelukan hangat dari Ardie Bakrie di hari bahagianya.

8 dari 8 halaman

7. Belum dipastikan di mana SMP tujuan Mikhayla bersekolah nantinya, namun kini Mikayla sudah jadi ABG.