Sukses

6 Potret Transformasi Makeup Luna Maya Jadi Suzzanna, Butuh Waktu 4 Jam

Luna Maya membagikan proses makeup penampilan wajahnya agar mirip dengan mendiang Suzzanna.

Liputan6.com, Jakarta Jelang penayangan, Luna Maya membagikan proses makeup perubahan wajahnya agar mirip dengan mendiang Suzzanna. Sama seperti film sebelumnya, wanita kelahiran Denpasar, Bali itu kembali memerankan tokoh utama dalam film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon yang akan tayang 3 Agustus mendatang.

Sebelum syuting dimulai, Luna harus menjalani proses makeup yang cukup lama. Wanita 39 tahun itu membutuhkan waktu 4 jam setiap hari untuk makeup selama syuting dalam 54 hari. Selama itu, wajah Luna di-makeover oleh para makeup artist yang didatangkan langsung dari luar negeri.

Para ahli makeup menempelkan sejenis silikon atau lateks yang membentuk wajah mirip Suzzanna. Setelah itu, wajah Luna Maya didandani sedemikian rupa hingga hasilnya benar-benar mirip Suzzanna. Apalagi ditambah tahi lalat yang ada di pipi kanan khas dari mendiang Sang Ratu Horor Indonesia.

Membutuhkan proses makeup yang lama, berikut ini 6 potret transformasi makeup Luna Maya hingga mirip dengan Suzzanna, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Jumat (7/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Luna Maya melakukan makeup sebelum syuting film terbaru Suzzanna: Malam Jumat Kliwon.

3 dari 7 halaman

2. Makeup yang mengubah wajah Luna menjadi Suzzanna ini membutuhkan waktu selama 4 jam setiap harinya, selama syuting 54 hari.

4 dari 7 halaman

3. Wajah Luna Maya di-makeover dengan menempelkan sejenis silikon atau lateks yang membentuk wajah mirip Suzzanna, yang kemudian dirias sedemikian rupa.

5 dari 7 halaman

4. Setelah makeup selesai, Luna Maya juga harus memamaki wig atau rambut palsu yang menjadi ciri khas mendiang Suzzanna.

6 dari 7 halaman

5. Begini lah penampilan Luna Maya yang sudah bertransformasi menjadi Suzzanna.

7 dari 7 halaman

6. Sekilas ia sudah mirip dengan mendiang Suzzanna, apalagi tahi lalat khas yang ada di pipi kanannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.