Sukses

7 Potret Leony Trio Kwek Kwek Fitting Gaun, Terungkap Kekasih Bule Australia

Leony Trio Kwek Kwek punya kekasih asal Australia.

Liputan6.com, Jakarta Leony Vitria Hartanti menjadi salah satu nama yang membuat grup musik Trio Kwek Kwek mencapai masa jayanya. Setelah bubar, Leony lebih menggeluti dunia konten kreator. Nama Leony bahkan sempat menghebohkan jagat maya usai mengaku tidak mau menikah di awal tahun 2021 lalu. Sebaliknya, kini Leony tengah dekat dengan pria bule.

Lewat unggahan sebelumnya, Leony terlihat akrab dengan pria bule berambut pirang. Terungkap momen pria bule merangkul Leony menjadi bukti keduanya menjalin hubungan asmara. Kini Leony terlihat membagikan momen fitting gaun di sebuah perusahaan wedding organizer. 

Wanita 35 tahun itu terlihat ceria saat tampil dengan gaun serba hitam. Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Leony menjelaskan bahwa ia belum merencanakan pernikahan. Bahkan hal ini diklarifikasi langsung oleh kekasih bule. Menariknya, sosok kekasih Leony merupakan pria asal Auckland New Zealand bernama Charles Seaman. 

“Saya pikir kita harus mengklarifikasi bahwa gaun ini bukan untuk pernikahan kita. Saat ini kami berdua senang berkencan dan akan menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan,” tulis akun Instagram @charles.n.s dalam bahasa Inggris lewat 

Terlihat tampil menawan saat fitting gaun di wedding organizer, berikut Liputan6.com merangkum potret Leony Trio Kwek Kwek pakai gaun serba hitam melansir dari Instagram @leonyvh, Selasa (11/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Leony Trio Kwek Kwek dalam momen fitting gaun di pernikahan sepupunya.

3 dari 8 halaman

2. Hingga kini Leony selalu dikenal sebagai sosok yang humoris, bahkan di depan keluarganya.

4 dari 8 halaman

3. Usai disebut bakal segera menikah, Leony kini memberikan klarifikasi langsung lewat Instastorynya.

5 dari 8 halaman

4. Mengejutkannya, sosok kekasih Leony bernama Charles Seaman ikut mengungkapkan acara fitting baju itu bukan untuk pernikahannya.

6 dari 8 halaman

5. Charles Seaman, kekasih Leony mengaku ia masih ingin menikmati masa pacaran dan belum merencanakan pernikahan.

7 dari 8 halaman

6. Inilah potret Leony Trio Kwek Kwek bareng Charles Seaman, keduanya terlihat romantis dalam diner mewah.

8 dari 8 halaman

7. Menariknya, pernyataan Leony Trio Kwek Kwek tak mau menikah beberapa tahun lalu kini selangkah terpatahkan usai menjalin hubungan asmara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.