Sukses

7 Potret Denny Caknan Kembali Kerja Usai Nikahi Bella Bonita, Tunda Bulan Madu

Denny Caknan memilih kembali kerja usai menjadi suami sah Bella Bonita.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan Denny Caknan dan Bella Bonita menjadi perhatian publik. Meski baru kenal sebentar, penyanyi dangdut asal Ngawi ini mantap menikahi model cantik Bella Bonita. Tidak seperti artis lain yang segera melakukan bulan madu usai menikah, Denny Caknan memilih kembali kerja usai menjadi suami sah Bella Bonita. 

Lewat laman Instagram pribadinya, Denny Caknan menikah di tanggal cantik pada Jumat (7/7/2023) kemarin. Selang sehari, ia harus kembali bekerja memenuhi jadwal manggung. Kini Denny Caknan harus pamit ke Bella Bonita tiap kali hendak manggung. Kendati memilih untuk menyelesaikan pekerjaan ketimbang bulan madu, Denny Caknan punya cita-citanya tersendiri. 

Mantan kekasih Happy Asmara itu berkeinginan untuk melakukan bulan madu ke Eropa. Ia harus bersabar mengingat Denny Caknan masih punya jadwal besar melakukan resepsi pada Agustus mendatang. Sudah serumah, Denny Caknan dan Bella Bonita terlihat romantis.

Memilih menunda bulan madu, berikut Liputan6.com merangkum potret Denny Caknan kembali kerja usai resmi jadi suami Bella Bonita Melansir dari Instagram @denny_cakan, Rabu (12/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Usai manggung di Prambanan, Denny Caknan kini tengah berada di kampung halamannya di Kediri.

3 dari 8 halaman

2. Denny dan Bella terlihat harmonis, bahkan Denny Caknan menyempatkan mampir ke rumah mertua di Madiun untuk membeli oleh-oleh.

4 dari 8 halaman

3. Denny Caknan masih punya jadwal manggung yang padat di berbagai kota meski baru saja selesai menikah.

5 dari 8 halaman

4. Tak heran bukan hanya manggung, Denny Caknan kini harus berpamitan kepada istri meskipun hanya sekedar berolahraga tenis meja bareng teman.

6 dari 8 halaman

5. Akad Nikah Denny Caknan sukses digelar di kediaman Bella Bonita, nantinya keduanya juga segera menggelar resepsi pernikahan di Ngawi pada 18 Agustus 2023.

7 dari 8 halaman

6. Menyongsong hari itu, Denny Caknan masih menuntaskan jadwal manggung yang padat.

8 dari 8 halaman

7. Sahabat, rekan penyanyi, hingga para artis yang diundang ke resepsi pernikahan Denny Caknan mendatang bikin penasaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.