Sukses

Viral Video Toilet Miring di Area Wisata Sungai, Netizen: Bak Menara Pisa

Toilet miring ini bikin warganet bingung.

Liputan6.com, Jakarta Konten media sosial selalu saja mencuri perhatian. Seperti konten yang baru-baru ini viral tentang video toilet miring di area wisata sungai. Toilet yang miring ini sukses bikin geger media sosial karena bentuknya nyeleneh banget.

Keunikan inilah yang bikin toilet tersebut jadi pusat perhatian para orang yang ada di sana. Toilet ini bahkan disebut netizen mirip dengan Menara Pisa di Italia karena kemiringannya. Toilet bukan sembarang toilet ini pun berhasil tuai atensi publik.

Viralnya video toilet miring di area wisata sungai bikin media sosial jadi ramai. Banyak yang mengomentari video viral tersebut karena keunikan toilet yang enggak habis pikir. Keunikan toilet miring ini bikin banyak orang geleng kepala.

Penasaran kan melihat viral video toilet miring di area wisata sungai? Berikut Liputan6.com rangkum dari Twitter @isishaki, viral video toilet miring di area wisata sungai, Rabu (12/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3 toilet miring

Toilet menjadi salah satu fasilitas umum yang penting. Apalagi di area wisata seperti sungai. Keberadaan toilet tentu menjadi penting seperti untuk mandi setelah berenang atau kegiatan rafting. Namun apa jadinya jika toilet malah berdesain absurd?

Desain toilet absurd ini berkonsep miring layaknya Menara Pisa di Italia. Miringnya toilet ini bikin warganet pusing melihat desainnya. Keunikan yang nyeleneh dari toilet miring ini bikin para wisatawan terheran-heran.

3 dari 4 halaman

Video Viralnya

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Video unggahan akun Twitter @isishaki viral di media sosial. Video tersebut sudah disaksikan 23,8 ribu tayangan. Tak hanya, video tersebut juga sudah mendapatkan lebih dari 700 like dan 54 komentar. Berikut komentar pilihan netizen terkait video toilet miring.

"Toilet di Menara Pisa," komentar akun Twitter @firzadwp.

"Toilet Menara Pisa miring soalnya italic," tulis akun Twitter @mewthology.

"Toilet benteng takeshi," tulis akun Twitter @woodchopinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.