Sukses

Editan Foto 6 Seleb Punya Lengan Berotot Ini Bikin Tepuk Jidat

Begini jadinya jika seleb punya lengan berotot.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang mengundang gelak tawa. Seperti konten editan foto yang menampilkan kreasi kocak. Contoh kreasi kocaknya yakni, editan foto seleb punya lengan berotot yang bikin siapa saja tepuk jidat.

Mulai dari editan foto Andre Taulany berotot bak Shah Rukh Khan hingga Komeng siap jadi atlet binaragawan, menjadi bukti editan foto seleb punya lengan berotot ini kocak abis. Para seleb ini terlihat berbeda jika diedit miliki tubuh yang kekar atletis.

Saking nyelenehnya, editan foto seleb punya lengan berotot diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi tepuk jidat melihat editan foto seleb punya lengan berotot.

Penasaran kan melihat editan foto seleb punya lengan berotot? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto seleb punya lengan berotot, Jumat (14/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Andre Taulany mode kekar bak Shah Rukh Khan nih~

3 dari 7 halaman

2. Via Vallen kalau berotot jadi sangar abis ya.

4 dari 7 halaman

3. Dede Sunandar yang miliki body goals layaknya Deddy Corbuzier.

5 dari 7 halaman

4. Komeng bukan sembarang Komeng nih~

6 dari 7 halaman

5. Tiara Andini mode kekar nih guys.

7 dari 7 halaman

6. Nissa Sabyan siap jadi atlet binaraga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.