Sukses

4 Fakta Rendy Kjaernett Hapus Tato Wajah Syahnaz, Segini Biaya yang Dikeluarkan

Rendy Kjaenett akui menyesal telah menato punggungnya dengan wajah Syahnaz.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu viral berita perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Bahkan Rendy akui benar bahwa ia berselingkuh dengan Syahnaz sampai membuat tato wajah adik Raffi Ahmad di punggungnya. Tato wajah Syahnaz ini dipadukan dengan harimau yang terlihat garang di punggung Rendy.

Rendy tidak menampik bahwa tato tersebut adalah wajah Syahnaz. Ia berujar tato itu dibikin karena rasa sayangnya ke Syahnaz cukup besar. Ia pun menyesal telah menyelingkuhi Lady Nayoan. Kini rasa menyesalnya ingin dibuktikan dengan rencana hapus tato wajah Syahnaz.

Rendy menyadari upayanya menghapus tato wajah Syahnaz belum bisa sembuhkan luka hati Lady. Meski begitu, ia tetap berusaha memperbaiki situasi dengan hapus tato besar tersebut di punggung. Demi hapus foto tersebut, Rendy harus merogoh kocek cukup dalam.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 4 fakta Rendy Kjaernett hapus tato wajah Syahnaz, Jumat (14/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Rendy Sadar Tato Tersebut Bikin Lady Terluka

Rendy Kjaernett akui bahwa ia membuat kecerobohan dengan membuat tato wajah Syahnaz di punggungnya. Aktor FTV tersebut akan menghapus atau memperbaiki tato. Baginya, tato tersebut membuat luka bagi Lady Nayoan.

“Ya, tato mungkin lebih dihapus atau diperbaikilah supaya enggak ada lagilah. Gue enggak mau… juga ini kan luka buat Lady ya, ini luka banget buat Lady,” urai Rendy Kjaernett.

3 dari 5 halaman

2. Setidaknya Rendy Melakukan Sesuatu

Liputan6.com mengutip dari video wawancara di kanal YouTube Seleb on Cam News, Selasa (11/7/2023), Rendy Kjaernett merberikan pendapatnya, menurut Rendy setidaknya ia telah berusaha berbuat sesuatu untuk Lady Nayoan.

“Gue tahu ini enggak akan sembuh juga lukanya. (Luka) itu juga terlalu mendalam, semua orang sudah terlanjur tahu. Sudahlah, tapi seenggaknya gue do something buat ini,” ujar Rendy akui menyesal.

4 dari 5 halaman

3. Hapus Tato Dianggap Obati Luka Lady Nayoan

Rendy Kjaernett memberikan perumpamaan bahwa tato itu sebagai penyakit. Upaya menghapus tato yang dilakukan Rendy dianggap sebagai obat atau tindakan medis. Belum tentu penyakit hati dari Lady sembuh 100 perseh namun harapan untuk pulih bisa terjadi menurut Rendy Kjaernett.

“Oke, kita mengobati luka. Kita juga enggak tahu obatnya ampuh apa enggak. Yang penting kita yakin ini obat ampuh semoga sembuh, semoga bisa normal lagi. Ya sudah, gue cuma bisa bilang gue nyerahin diri gue ke Lady,” pungkas Rendy Kjaernett.

5 dari 5 halaman

4. Biaya Hapus Tato

Dirangkum dari berbagai sumber kecantikan, biaya menghapus tato dengan teknologi laser berkisar Rp1 juta hingga Rp5 juta per 8 cm x 5 cm untuk tato tinta hitam maupun berwarna. Ukuran tersebut cukup kecil karena hanya sebesar E-KTP.

Melihat tato di punggung Rendy Kjaernett yang cukup bear, maka teknologi laser yang menghapus tato dengan cara memecah tinta tato di bawah kulit ini bisa habiskan puluhan juta hingga ratusan juta. Tergantung, apakah Rendy akan hapus keseluruhan tato atau hanya beberapa bagian tato wajah Syahnaz yang diubah atau diperbaiki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.