Sukses

6 Pasangan Artis Ini Ribut soal Nafkah Anak Pasca-Cerai, Terbaru Sule-Nathalie

Nafkah anak adalah permasalahan yang sering diributkan pasangan artis pascabercerai.

Liputan6.com, Jakarta Ketika merasa sudah tidak ada kecocokan, banyak pasangan yang memutuskan untuk bercerai, begitu juga dengan artis Tanah Air. Tiba-tiba bagikan kabar cerai, tak sedikit kabar peceraian artis yang mengejutkan publik.

Ada yang berpisah secara baik-baik dan tetap menjaga hubungan demi anak pascacerai. Namun, ada juga pasangan artis yang berseteru dan ribut soal hak asuk anak hingga nafkah anak setelah berpisah.

Saling sindir di media sosial, pasangan artis yang ribut soal nafkah anak menjadi sorotan perbincangan. Tak hanya soal nominal, pengakuan beberapa artis perihal tidak dinafkahi sang mantan suami juga diributkan.

Terbaru Nathalie Holscher dan Sule berseteru soal nafkah anaknya. Lewat Instagramnya, Nathalie meminta Sule untuk berhenti nafkah bulanan Adzam. Menanggapi sang mantan istri, Sule mengungkapkan bahwa ia tetap memberi nafkah bulanan untuk sang anak karena merupakan kewajibannya sebagai ayah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pasangan artis ribut soal nafkah anak pasca bercerai, Kamis (20/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Resmi cerai pada Februari 2022, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy ribut soal nafkah anak pasca cerai. Dhena singgung nafkah anak dari Ijonk yang hanya Rp 5 juta dan tidak sesuai dengan yang ditetapkan pengadilan.

3 dari 7 halaman

2. Ribut soal nafkah anak, Risty Tagor dan Stuart Collin saling sindir. Stuart kesal dengan Risty karena menolak uang nafkahnya yang hanya sedikit, sementara Risty kesal karena sebut Stuart tak memberi nafkah.

4 dari 7 halaman

3. Dituding hanya memberikan nafkah anak hanya Rp 3 juta oleh Larissa Chou, Alvin Faiz kesal dan membantah. Alvin ungkap bahwa ia memberikan uang tambahan di luar nominal Rp 3 juta.

5 dari 7 halaman

4. Cerai dari Virgoun, Inara minta nafkah anak dan biaya asuh Rp 110 juta serta nafkah mut’ah Rp 10 miliar. Berbeda dengan Virgoun yang memilih diam, ibu Virgoun justru tak terima dengan permintaan Inara.

6 dari 7 halaman

5. Celine Evangelista akui tak pernah dapat nafkah anak dari mantan suaminya, Dirly Idol. Punya kesepakatan pascacerai, Dirly ungkap Celine memang membantunya dalam memenuhi nafkah anak.

7 dari 7 halaman

6. Sule memberikan nafkah anak Rp 25 juta sebulan, Nathalie Holscher sebut uang tersebut tak cukup penuhi kebutuhan Adzam. Meski diminta setop beri uang bulanan untuk Adzam, Sule akan tetap memberikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.