Sukses

Tahi Lalat di 7 Bagian Tubuh Ini Ungkap Tentang Kepribadianmu, Ketahui Lokasinya

Kepribadian yang bisa diungkapkan dari lokasi tempat tahi lalat berada.

Liputan6.com, Jakarta Tahi lalat telah menjadi subjek perhatian dan misteri dalam berbagai kepercayaan dan budaya selama berabad-abad. Meskipun dalam dunia ilmiah, tahi lalat hanyalah pigmentasi kulit yang alami, namun beberapa budaya percaya bahwa lokasi tahi lalat pada tubuh kita dapat mengungkapkan rahasia kepribadian yang menarik.

Menurut astrologi Cina, lokasi tahi lalat di tubuh dapat mengungkapkan banyak tentang kepribadian seseorang.  Lokasi tahi lalat di tubuh dapat memberikan petunjuk tentang karakter dan takdir seseorang. Meskipun tidak ada bukti ilmiah yang mendukung klaim ini, konsep ini telah menjadi bagian dari berbagai budaya dan kepercayaan selama berabad-abad.

Dari tahi lalat di dahi hingga yang muncul di kaki, setiap lokasi memiliki arti yang berbeda terkait kepribadian. Namun, perlu diingat bahwa interpretasi tentang tahi lalat ini bersifat hiburan semata dan tidak memiliki dasar ilmiah yang kuat. Tapi tetap menarik untuk melihat bagaimana keyakinan ini dapat memberikan sentuhan magis dalam memahami diri.

Lebih lengkapnya, berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari Bright Side pada Kamis (27/7/2023). Kepribadian yang bisa diungkapkan dari lokasi tempat tahi lalat berada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Tahi lalat di dahi

Tahi lalat di dahi sering kali dianggap sebagai tanda kemakmuran. Namun, artinya dapat bervariasi tergantung pada lokasinya.

  1. Tahi lalat di sisi kiri dahi: Mungkin menandakan bahwa kamu harus bekerja lebih keras dalam mencapai tujuan dan berhati-hati dengan sifat egois yang bisa ada dalam diri.
  2. Tahi lalat di tengah dahi: Menandakan kebijaksanaan dan peluang besar untuk pernikahan yang sukses. Kamudianggap bijaksana, tenang, dan memiliki wawasan yang jernih.

  3. Tahi lalat di sisi kanan dahi: Menunjukkan kemampuan sebagai pendamping yang baik dalam bisnis maupun pernikahan, dan dapat diartikan sebagai tanda kekayaan.

2. Tahi lalat di pipi

Tahi lalat di pipi mencerminkan kepribadian yang jujur, sensitif, dan kadang-kadang pemalu. Berikut adalah makna lebih lanjut sesuai lokasi tahi lalat di pipi:

  1. Tahi lalat di pipi kiri: Menggambarkan sifat introvert dan terkadang terlihat sombong.
  2. Tahi lalat di pipi kanan: Menandakan rasa kepedulian yang besar dan nilai keluarga di atas segalanya.

 

3 dari 5 halaman

3. Tahi lalat di dekat bibir

Tahi lalat di dekat bibir menandakan pesona dan keanggunan seseorang. Jika di sudut kanan atau kiri bibir atas, artinya kamu berambisi menjalani hidup dengan penuh makna dan senang bersosialisasi. Tahi lalat di bibir bawah dapat menjadi pertanda kesuksesan bagi anak-anakmu di masa depan.

4. Tahi lalat di hidung

Tahi lalat di hidung mencerminkan harga diri dan mencirikanmu sebagai pribadi yang pekerja keras. Jika tahi lalat berada di ujung hidung, kamu cenderung mudah bersantai tetapi juga cenderung memiliki kemarahan. Tahi lalat di sisi kanan hidung menandakan gairah dan keinginan untuk membangun hubungan yang dekat dengan orang lain, sementara tahi lalat di sisi kiri menunjukkan bahwa kamu telah melewati beberapa tantangan hidup dan memiliki keyakinan akan kesuksesan.

4 dari 5 halaman

5. Tahi lalat di kaki

Tahi lalat di kaki menggambarkan kecintaanmu terhadap perjalanan dan menandakan bahwa kamu dikenal karena perbuatan baikmu. Jika tahi lalat terletak di kaki kanan, itu menandakan kehidupan keluarga yang bahagia. Namun, jika di kaki kiri, perlu hati-hati dengan masalah keuangan yang mungkin muncul.

6. Tahi lalat di bahu

Tahi lalat di bahu menunjukkan bahwa kamu adalah pemecah masalah yang hebat dan orang yang bertanggung jawab. Anda senang membantu orang lain, tetapi jangan biarkan orang lain memanfaatkanmu. Selalu utamakan diri sendiri.

7. Tahi lalat di dagu

Tahi lalat di dagu menggambarkan ketekunan dan kepedulian. Kamu mungkin juga terkadang agak keras kepala. Bergantung pada lokasinya, tahi lalat di sisi kanan menggambarkan pemikiran logis, sementara di sisi kiri menunjukkan kesungguhan dan ketulusan dalam menyampaikan pikiran.

5 dari 5 halaman

Bonus: Lebih banyak arti tahi lalat di tubuh

  1. Payudara: Jika memiliki tahi lalat di salah satu payudara, itu adalah indikasi yang bagus tentang ibu seperti apa kamu nantinya. Itu berarti bahwa anak-anak di masa depan akan menjadi sukses sepanjang hidup mereka dan dipenuhi dengan keberuntungan, cinta, dan kekayaan. Jika kamu memiliki tahi lalat di payudara kiri, itu bisa berarti kamu memiliki banyak energi dalam hidup.
  2. Tahi  lalat di perut, dan dekat pusar: Tahi lalat yang dimiliki di bagian tubuh ini sangat penting. Jika diletakkan di sisi kanan perut, kemungkinan besar kamu akan menjadi kaya tetapi memiliki kelemahan pada wanita, dan jika berada di sisi kiri, itu mungkin berarti kamu adalah tipe pencemburu.

  3. Tangan: Jika memiliki tahi lalat di salah satu tangan, itu berarti kamu pekerja keras dan sangat energik. Itu juga bisa berarti kamu penuh dengan bakat yang akan menuntunnmu menuju kesuksesan.

  4. Alis: Jika memiliki tahi lalat di wajah, khususnya di antara alis , kamu mungkin sangat beruntung, beruntung, dan menjadi pengikut aturan.

  5. Telinga: Selain wajah, tahi  lalat di telinga berarti kamu cepat mengambil keputusan. Arti tahi lalat pada wajah wanita di kedua telinga berarti kamu akan menikmati hidup yang nyaman dan akan dapat mempengaruhi orang lain dengan mudah.

  6. Tepi mata: Jika memiliki  tahi lalat di bagian wajah, itu mungkin berarti kamu akan memiliki banyak teman dalam hidup dan kamu sangat beruntung dalam hal gaya hidup kaya.

  7. Leher: Tahi lalat di leher berarti kamu akan menjadi orang yang sangat pekerja keras dalam hidup. Cobalah untuk memilih pasangan yang kuat dan yang jauh lebih sopan dari kamu . Jika Anda mengatur waktu dan hidup dengan cara yang benar, kamu akan menjadi sukses.

 

Ingatlah bahwa penafsiran tentang tahi lalat ini hanya bersifat hiburan dan tidak memiliki dasar ilmiah. Kepribadian kamu ditentukan oleh berbagai faktor, termasuk lingkungan, pengalaman hidup, dan nilai-nilai pribadi. Jadilah diri sendiri dan hargai keunikan tanpa mengandalkan tahi lalat sebagai acuan utama kepribadian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.