Sukses

Viral Momen Pembeli Bawa Contoh Bungkus saat Beli Obat di Apotek Ini Kocak

Bawa contoh bungkus saat beli obat di apotek, petugas yang jaga ini bingung mencocokkannya.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu tempat yang menjual obat dengan lengkap dan banyak pilihannya adalah apotek. Membeli obat disini biasanya penjualnya memiliki beberapa pengetahuan mengenai keluhan penyakit dan dapat merekomendasikan obat yang tepat.

Beda dengan warung atau minimarket yang biasanya penjualnya kurang paham saat ditanyai mengenai khasiat obat-obatan. Orang-orang yang membeli obat di apotek ini biasanya sudah tahu obat mana yang akan dibeli.

Tinggal menyebutkan namanya, petugas yang menjaga apotek ini biasanya sudah langsung paham. Namun terkadang ada pula pelanggan yang datang membawa sebuah contoh bungkus obat karena lupa nama obat tersebut. Apalagi contoh bungkus obat yang dibawa ini terkadang sudah tidak utuh sehingga sulit untuk mengenalinya.

Seperti video yang beberapa waktu belakangan ini viral dalam media sosial, saat ada orang membeli obat di apotek membawa contoh bungkus berwarna oranye. Berikut ulasan video viral orang beli obat di apotek yang Liputan6.com kutip dari TikTok @apotekabuhusada, Kamis (27/7/2023).

2 dari 2 halaman

Dari bungkusnya, banyak netizen yang menebak bahwa bungkus tersebut merupakan bungkus penyedap rasa makanan

@apotekabuhusada

bagian 3 | suka duka kerja di apotek #farmasi #apotek #obat #edukasikesehatan #edukasifarmasi #apotektermurah #murahbanget #fyi #fyip #tiktok #tiktokviral #2023

♬ Pesan Terakhir X Trauma - Reza Zulfikar

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun TikTok @apotekabuhusada, video tersebut saat ini sudah viral dan disaksikan lebih dari 3 juta netizen. Banyak para penonton yang memberikan berbagai tanggapan kocak apabila ada pembeli obat yang melakukan hal demikian.

"wkwkwk jd inget dlu waktu kecil beli obat disuru mama jg dikasi contohnya kaya gini" tulis akun @ory

"boleh gak dijawab "sedang habis pak/bu" kalo lagi males nyari" tulis akun @bye

"Wkwkwk astaghfirullah aku sering nemu ibu2 kyk gitu" tulis akun @ininike

Video Terkini