Sukses

8 Potret Rumah yang Ditempati Diah Risti Kusuma Putri Mantan Model, Tak Layak Huni

Penampakan rumah Diah Risti Kusuma Putri yang mengaku dulunya seorang model majalah dewasa, kini tinggal di rumah reyot dan terbengkalai.

Liputan6.com, Jakarta Nama Diah Risti Kusuma Putri kini sedang menjadi sorotan. Wanita yang mengaku bahwa ia dulunya seorang model majalah dewasa itu kini tinggal di rumah terbengkalai yang sudah reyot. Ternyata, ia tinggal di rumah tersebut sudah bertahun-tahun. Kondisinya pun sangat memprihatinkan dan hampir roboh.

Kondisi dindingnya tampak lembab dan sebagian ruangan sudah tak memiliki atap. Lebih menyedihkannya lagi, rumah tersebut tidak ada akses listrik sehingga saat malam hari menjadi gelap gulita. Terlebih lagi, rumah tersebut juga tidak ada pasokan air bersih. Perabotan yang ada di dalam rumahnya pun tampak berantakan.

Dalam kanal YouTube Bang Brew TV, Putri mengaku bahwa ia keturunan blasteran. Ia juga seorang model yang berkuliah di Amerika, tetapi tidak lulus. Namun, dari penuturan warga setempat, ia bukanlah seorang model. Diduga, Putri mengalami depresi setelah kedua orang tuanya meninggal dunia.

Akibat depresi tersebut, Putri sering melantur dan membual. Namun, sampai saat ini masih belum terbukti apakah ia memang benar-benar seorang model atau bukan. Berikut ini 8 potret rumah yang ditempati Diah Risti Kusuma Putri, dirangkum dari kanal YouTube Bang Brew TV oleh Liputan6.com, Kamis (27/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Inilah hunian yang ditempati oleh Diah Risti Kusuma Putri, mantan model yang kini tinggal di rumah terbengkalai selama bertahun-tahun.

3 dari 9 halaman

2. Kondisi rumahnya pun sangat memprihatinkan. Dindingnya sudah hampir runtuh dan atapnya nyaris roboh.

4 dari 9 halaman

3. Di bagian dalam rumahnya juga terlihat beberapa ruangan yang sudah tak memiliki atap.

5 dari 9 halaman

4. Semua barang dan perabotan yang ia punya pun tampak berserakan tak tertata. Tak hanya itu, rumah ini juga sangat gelap.

6 dari 9 halaman

5. Wanita yang mengaku dulunya seorang model majalah dewasa ini sudah tinggal di rumah tersebut tanpa listrik dan air.

7 dari 9 halaman

6. Di bagian belakang, tampak terlihat ember besar yang terisi sedikit air. Diduga, Diah Putri mandi atau mencuci piring di tempat ini.

8 dari 9 halaman

7. Tampak dalam rumah terbengkalai itu, ada sebuah kursi dan dipan kecil yang masih bagus tapi sudah usang.

9 dari 9 halaman

8. Terlihat kondisi ruang tamu yang atapnya hampir roboh dan tampak berantakan. Dindingnya juga tampak lembab karena tak ada pelindung ketika hujan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.