Sukses

6 Tulisan di Kue Ulang Tahun Ini Nyeleneh, Bikin Tepuk Jidat

Lihat sendiri deh.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang tulisan di kue ulang tahun yang nyeleneh. Tulisan di kue ulang tahun ini bikin si penerima kue jadi geleng-geleng.

Mulai dari tulisan di kue ulang tahun ngatain tua hingga tulisan di kue ulang tahun versi anak meme, menjadi bukti tulisan di kue ulang tahun ini nyeleneh banget. Tulisan di kue ulang tahun yang absurd ini bikin siapa saja tepuk jidat.

Siapa sangka, tulisan di kue ulang tahun nyeleneh ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan di kue ulang tahun yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi tepuk jidat melihat tulisan di kue ulang tahun.

Penasaran kan melihat tulisan di kue ulang tahun ini nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan di kue ulang tahun ini nyeleneh, Kamis (27/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nothing special bosque.

3 dari 7 halaman

2. Duh, additional words-nya ikut ketulis.

4 dari 7 halaman

3. Lah, malah ngatain. Kacau~

5 dari 7 halaman

4. Astaga, tulisan ya pak nya enggak hilang.

6 dari 7 halaman

5. Jerome Polin full senyum nih kalau dikasih kue kayak begini.

7 dari 7 halaman

6. Kuenya anak meme memang beda ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.