Sukses

Menggemaskan, Keakraban Bocah dengan Mahasiswa KKN yang Baru Sehari Kenal Ini Viral

Momen seorang bocah dan mahasiswa KKN yang baru sehari kenal, sudah lengket banget bak kakak adik.

Liputan6.com, Jakarta Momen KKN (Kuliah Kerja Nyata) belakangan menjadi sorotan lantaran beberapa kasus yang muncul di media sosial. Sejumlah mahasiswa curhat dan mengunggah konten yang menyinggung hati warga di tempat mereka KKN. Video itu kemudian viral dan berbuntut pengusiran kelompok KKN dari desa tersebut.

Terlepas dari insiden viral tersebut, ada juga segelintir cerita yang membuat anak-anak desa setempat senang dengan mahasiswa KKN. Seperti yang dibagikan oleh laman TikTok @xyiikoo_ baru-baru ini. Dalam video tersebut, memperlihatkan bocah cilik yang begitu akrab dengan salah satu mahasiswa yang baru datang ke desa tersebut untuk KKN.

Dalam keterangan, mahasiswa dan bocah laki-laki itu baru saja kenal satu hari. Namun, bocah itu sudah lengket banget dengannya. Momen itu pun mencuri perhatian warganet. Banyak yang menyebut kedekatan mereka bak kakak dan adik, lantaran keduanya begitu mirip dari perawakannya.

"Padahal baru kenal satu hari tapi udah nempel banget bocah satu ini hahahha," tulis pemilik akun dalam keterangan video, dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @xyiikoo_ pada Kamis (27/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lengket banget bak kakak adik

Video yang diunggah oleh akun TikTok @xyiikoo_ pun mencuri perhatian warganet karena interaksi keduanya yang begitu menggemaskan. Video singkat berdurasi 18 detik itu memperlihatkan momen mahasiswa KKN dengan bocah laki-laki di lokasi KKN. Diketahui mahasiswa KKN itu berasal dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Terlihat seorang bocah laki-laki yang diketahui bernama Azam tampak menempel terus dengan salah satu mahasiswa bernama Raihan. Dalam waktu yang bersamaan tampak bocil itu menggandeng sang mahasiswa. Sesekali mereka juga tampak mengobrol. Momen itu pun sukses menggemaskan mencuri perhatian warganet.

Banyak mahasiswa yang menyebut keduanya bak ayah dan anak maupun kakak dan adik. Melihat keakraban keduanya, warganet juga menyoroti keduanya yang disebut memiliki kemiripan dari segi perawakan dan paras wajahnya. Padahal keduanya baru kenal satu hari.

Di video yang lain, bocah laki-laki itu juga tampak terus menempel dengan mahasiswa tersebut saat ia membagikan sesuatu kepada anak-anak lain. Diketahui kelompok mahasiswa tersebut sedang menjalankan KKN di Desa Gunung Mulya, Kecamatan Tenjolaya, Bogor, Jawa Barat.

3 dari 4 halaman

Komentar warganet

Video momen saat bocah Azam nempel terus dengan Raihan itu pun curi perhatian warganet. Azam tampak sangat senang ketika berada di dekat mahasiswa tersebut. Video yang telah ditonton hingga 9,9 juta kali itu pun bikin warganet gemas dan menuai beragam komentar.

"Pasti nanti adeknya bakalan sedih banget kalo si abangnya beres kkn," tulis akun @mcflurry______.

"Mana mirip," tulis akun @chcllt.

"Berarti KKN nya sukses kak. Sampe bocil aja sedekat itu. Betul-betul tugas pengabdian untuk masyarakat dari mahasiswa berhasil," tulis akun @chinungdhiaa.

"Dalem hati adeknya: ayaahkuu ini," tulis akun @_bicitbgt.

"Dua-duanya gemoy banget lagi," tulis akun @windynbl.

4 dari 4 halaman

Tonton video viralnya berikut ini:

@xyiikoo_

😭😭 Padahal baru kenal satu hari tapi udh nempel bngt bocah satu ini 😂😭 hahahha #kkn2023uinjakarta #kkn2023desagunungmulya #kkn2023bogor #kkntenjolaya #fypdongggggggg #ayahdengarlah

♬ original sound - Xyiiko - Xyiiko

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.