Sukses

7 Anak Artis Wisuda di Luar Negeri Tahun 2023, Parto Absen Dampingi Amanda Caesa

Sejumlah artis ikut mendampingi anaknya saat momen wisuda di kampus luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah selebriti turut menyambut bahagia kelulusan sang anak yang berkuliah di luar negeri tahun 2023 ini. Mereka ikut mendampingi dan mengabadikan momen tersebut dengan penuh rasa bangga. Para anak artis juga membagikan momen wisuda mereka di media sosial masing-masing, salah satunya Amanda Caesa.

Amanda Caesa baru saja dinyatakan lulus dari sebuah kampus ternama di Inggris, University of the West of England (UWE). Anak dari komedian Parto Patrio itu akhirnya wisuda dan mendapat gelar Bachelor of Arts dengan spesialisasi di Graphic Design. Sayangnya, Parto absen di momen membahagiakan tersebut.

Meski tidak ikut mendampingi, Parto mengunggah momen wisuda sang anak di media sosialnya. Amanda pun mengekspresikan perasaan sayangnya kepada sang ayah di kolom komentar dengan menuliskan Love You Papi. Dalam mome tersebut, perempuan 20 tahun itu tampil anggun.

Tak hanya Amanda Caesa, sederet anak artis berikut ini membuktikan prestasi mereka tanpa mendompleng nama besar orangtua. Siapa saja mereka? Berikut ini 7 potret anak artis yang wisuda di kampus luar negeri tahun 2023, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (28/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Reza Artamevia turut mendampingi Zahwa yang telah menyelesaikan studinya di jurusan Fashion Merchandise, Fashion Institute of Technology, New York, Amerika Serikat.

3 dari 8 halaman

2. Surya Sahetapy resmi lulus S2 di Rochester Institute of Technology, New York, Amerika Serikat. Di momen wisuda, Dewi Yull dan sang suami sekaligus ayah sambung Surya ikut mendampingi.

4 dari 8 halaman

3. Putri Armand Maulana dan Dewi Gita yang bernama Naja resmi lulus dari Leeds Arts University, Inggris. Ketiganya kompak memakai outfit batik.

5 dari 8 halaman

4. Mezzaluna, penyanyi muda sekaligus putri dari musisi senior Bimbim Slank telah resmi lulus dari University of Birmingham, Inggris. Kehadiran keluarga membuat kebahagiaannya bertambah.

6 dari 8 halaman

5. Najwa Shihab juga kini tengah bahagia melihat sang putra, Izzat, telah lulus dari salah satu kampus bergengsi di Inggirs, University of Westminster.

7 dari 8 halaman

6. Alifiya Arkana, anak Dede Yusuf, kini resmi menyandang gelar sarjana. Putri sulungnya itu lulus dari University of Birmingham, Inggris

8 dari 8 halaman

7. Meski Parto tidak dapat hadir, momen wisuda Amanda Caesa didampingi oleh sang ibunda, Diena Risty. Ia mengaku bangga dengan putrinya yang mendapat gelar Bachelor of Arts.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.