Sukses

7 Momen Pernikahan Dewi Rezer dan Ethan Alarmk di Kanada, Digelar Terbatas

Lepas status janda usai 7 tahun, Dewi Rezer resmi menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya usai bercerai 2016 silam, Dewi Rezer resmi menyudahi status janda Siapa sangka, pernikahan kedua Dewi Rezer ini baru terungkap. Dewi Rezer kini resmi menikah dengan Ethan Alarmk, bule asal Toronto, Kanada. Momen pernikahan keduanya digelar secara terbatas, bahkan tidak seketika diungkap ke media sosial.

Sebelumnya, pemilik nama lengkap Franzezcka Gabriella Dewi Rezer ini sudah berpacaran dengan Ethan Alarmk selama 6 tahun. Tepat satu tahun bercerai dari Marcelino Lefrandt, sosok pemain film “Rumah Ketujuh” ini seakan hengkang dari dunia akting. Belakangan diketahui wanita 43 tahun ini rutin mengunggah potret romantis dengan Ethan. 

Pernikahan Dewi Rezer dan Ethan Alarmk ini digelar di Kanada pada 11 Juli 2023 lalu. Meski digelar secara intim, namun pernikahan kedua Dewi Rezer sukses mencuri perhatian para penggemarnya. Kini keduanya sudah semakin tak sabar menggelar resepsi pernikahan di Bali.  

Sering menjalani hubungan asmara jarak jauh, Dewi Rezer kerap menghabiskan waktu liburan bareng kekasih semasa pacaran. Kini keduanya resmi menjadi suami istri romantis. Berikut Liputan6.com merangkum momen pernikahan Dewi Rezer dan Ethan Alarmk melansir dari Instagram @rezerdewi dan @cangguru, Rabu (2/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret mesra pernikahan Dewi Rezer dan Ethan Alarmk yang digelar terbatas di Kanada.

3 dari 8 halaman

2. Tak heran jika keduanya hanya mengunggah sesi foto bareng, itupun setelah lebih dari dua pekan melakukan pemberkatan.

4 dari 8 halaman

3. Dewi Rezer tampil menawan dengan gaun serba putih, desain gaun khas benua Amerika ini memperlihatkan kaki jenjang Dewi Rezer.

5 dari 8 halaman

4. Meski digelar terbatas, namun seketika sahabat dan teman Dewi Rezer memberikan selamat.

6 dari 8 halaman

5. Lewat laman Instagram pribadinya, suami Dewi Rezer ini berprofesi sebagai tim editor dan penulis bahasa Inggris profesional.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya sudah berpacaran selama 6 tahun, bahkan kesungguhan mereka untuk menikah sudah ada sejak 2022 lalu, saat itu Dewi Rezer dan Ethan bertunangan.

8 dari 8 halaman

7. Usai resmi menjadi suami istri, Dewi Rezer dan Ethan Alarmk berencana segera menggelar resepsi pernikahan di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.