Sukses

7 Transformasi Dewi Rezer dari Kecil hingga Menikah Lagi di Usia 43 Tahun

Dewi Rezer dikenal sebagai artis yang awet muda mengingat usianya yang melangkah menuju kepala lima.

Liputan6.com, Jakarta Nama Dewi Rezer kini menambah daftar artis tanah air yang memutuskan menikah dengan bule. Dewi Rezer, ia tampil menawan mengenakan gaun putih bersanding dengan Ethan Alarmk, pria asal Kanada. Pernikahan kedua Dewi Rezer digelar terbatas dan terkesan diam-diam. Kendati demikian, penampilan Dewi Rezer sukses mencuri perhatian. 

Siapa sangka, usia Dewi Rezer kini sudah menginjak 43 tahun. Wanita keturunan Betawi dan Prancis ini dikenal awet muda dan dikenal sebagai artis senior. Resmi menikah untuk kedua kalinya, tak sedikit netizen yang penasaran dengan potret lawas Dewi Rezer. Wanita yang mengawali karier sebagai model GADIS Sampul tahun 1995 ini, sudah membintangi deretan judul film. 

Pernikahan Dewi Rezer dan Ethan Alarmk digelar di Kanada pada 11 Juni 2023 lalu. Nantinya, Dewi Rezer dan suami bakal menggelar pesta pernikahan di Bali. Kini sosoknya dikenal sebagai artis yang awet muda mengingat usianya yang melangkah menuju kepala lima.

Sebelumnya, kisah asmara Dewi Rezer penuh lika-liku. Seperti perjuangannya di dunia hiburan, Dewi Rezer butuh waktu selama 6 tahun berpacaran dengan Ethan Alarmk hingga akhirnya menikah untuk kedua kalinya. Berikut Liputan6.com merangkum potret transformasi Dewi Rezer dari kecil hingga menikah kedua kalinya di usia 43 tahun melansir dari Instagram @rezerdewi, Kamis (3/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pemilik nama lengkap Franzezcka Gabriella Dewi Rezer ini mengawali karier sebagai model di usia remaja.

3 dari 8 halaman

2. Saat itu Dewi Rezer punya bakat luar biasa menjadi model, inilah potret Dewi Rezer jadi cover majalah di usia 16 tahun.

4 dari 8 halaman

3. Dewi Rezer juga dikenal sebagai model yang totalitas di setiap penampilan, potret masa mudanya bikin pangling.

5 dari 8 halaman

4. Pada tahun 2007, Dewi Rezer menikah dengan Marcelino Lefrandt namun pernikahan ini harus kandas usai 9 tahun menjalin rumah tangga.

6 dari 8 halaman

5. Tak berselang lama. Dewi Rezer akhirnya menemukan kekasih baru, hal itu membuatnya semakin kuat untuk melepas masa janda.

7 dari 8 halaman

6. Kini resmi sudah Dewi Rezer mengakhiri kesendiriannya dengan resmi menjadi istri dari Ethan Alarmk.

8 dari 8 halaman

7. Pernikahan keduanya di Kanada digelar secara intim dan tak banyak orang tahu, namun pemain film Satu Kecupan ini segera menggelar resepsi pernikahan di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.