Sukses

6 Tato Shirohige One Piece Ini Bikin Wibu Senyum Lebar

Fans One Piece full senyum lihat ini.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini anime One Piece sedang menjadi pusat perhatian. Hal itu karena di episode 1071 yang akan tayang 6 Agustus 2023, Luffy bakal awakening gear 5 yang membuatnya berubah jadi sun god nika. Keseruan anime One Piece ini membuat para fans bersuka cita termasuk juga membuat tato.

Salah satu tato yang cukup populer di One Piece yakni tato shirohige. Tato berbentuk logo bajak laut Shirohige ini sering dibuat di bagian belakang punggung. Mulai dari kuli bangunan hingga orang yang masak di dapur, terlihat percaya diri memperlihatkan tato Shirohige di punggungnya.

Saking uniknya, tato Shirohige One Piece ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tato Shirohige yang tuai atensi ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet terheran-heran melihat tato Shirohige One Piece yang unik tersebut.

Penasaran kan melihat tato Shirohige One Piece yang bikin wibu senyum lebar? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tato Shirohige One Piece yang bikin wibu senyum lebar, Kamis (3/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tato Shirohige yang garang abis, xixixi.

3 dari 7 halaman

2. Sebut saja Portgas D. Rice ya~

4 dari 7 halaman

3. Baru tahu kalau Ace profesinya kuli bangunan.

5 dari 7 halaman

4. Bukan di punggung tapi tatonya dibikin di lengan.

6 dari 7 halaman

5. Portgas D. Ace lagi beli jajan di warung nih.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini logo bajak laut Shirohige malah dibuat di kepala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.