Sukses

6 Potret Karenina Maria Anderson Bareng Suami yang Asli India, Harmonis 14 Tahun

Karenina Maria Anderson menikah dengan Kamal Bhojwani tahun 2009 dan kini telah dikaruniai dua orang anak.

Liputan6.com, Jakarta Karenina Maria Anderson ditangkap Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (31/7) malam di kediamannya. Aktris sekaligus model itu ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Polisi turut mengamankan barang bukti berupa satu bungkus narkoba jenis ganja dengan berat bruto 4,1 gram dan selinting ganja siap pakai.

Menurut Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel Kompol Achmad Ardhy mengatakan, Karenina Maria Anderson mengaku baru pertama kali melakukan tindak penyalahgunaan narkoba. Karenina juga mengaku mengalami depresi, hingga akhirnya mengonsumsi barang haram tersebut.

Karenina merupakan model era 90-an yang kerap menghiasi sampul majalah juga video klip lagu Indonesia. Ia sempat menjadi model untuk video klip Peterpan berjudul Kisah Cintaku, daur ulang lagu Chrisye pada 2008. Artis kelahiran 28 Februari 1983 itu menikah dengan seorang pria berkewarganegaraan India bernama Kamal Bhojwani.

Menikah tahun 2009, keluarga kecilnya harmonis dan dikaruniai dua orang anak. Seperti yang telah Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, berikut ini 6 potret Karenina Maria Anderson bareng suami, Kamis (3/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Karenina Maria Anderson dan suami yang berkewarganegaraan India menikah pada tahun 2009 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Menikah selama 14 tahun, keduanya dikaruniai dua orang anak yang kini telah tumbuh besar.

4 dari 7 halaman

3. Karenina Anderson mulai berkecimpung di dunia modeling sejak usia 13 tahun. Ia populer pada era 1990-an dan awal 2000-an.

5 dari 7 halaman

4. Wanita 40 tahun ini pernah mendapat julukan 'Model Seribu Wajah'. Selain sebagai peragawati, ia juga populer menjadi bintang iklan dan model video klip.

6 dari 7 halaman

5. Karenina dan suami kerap membagikan momen romantisnya kala berlibur di luar negeri.

7 dari 7 halaman

6. Sejak menikah, Karenina mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Ia lebih fokus mengurus keluarga kecil dan bisnisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.