Sukses

Sama-sama Artis Senior, Ini 6 Potret Kebersamaan Kiki Fatmala dan Meriam Bellina di Papua

Sama-sama populer di masanya, inilah potret Kiki Fatmala dan Meriam Bellina yang kini tetap awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Kiki Fatmala diketahui tengah berada di Biak, Papua. Rupanya, pemain sinetron 'Mariam Si Manis Jembatan Ancol' itu tidak sendiri. Ia membagikan potretnya bersama dengan Meriam Bellina di Bumi Cendrawasih itu. Kebersamaan mereka pun menjadi sorotan lantaran dua artis itu sama-sama populer di tahun 80-an hingga 90-an.

Paras dua artis senior itu begitu awet muda meski kini sudah berusia kepala lima. Diketahui, Kiki dan Meriam berada di Papua untuk menghadiri sebuah acara. Meski merupakan artis lawas, keduanya terlihat tetap eksis di dunia hiburan hingga kini. Mereka juga aktif membagikan kegiatannya melalui laman media sosial.

Pamerkan potret akrab, rupanya dua artis ini pernah bermain dalam satu film berjudul 'Bayar Tapi Nyicil' tahun 1988 silam. 35 tahun berlalu, keduanya bertemu lagi di usia setengah abad. Mereka pun memanfaatkan kesempatan untuk melepas rindu dengan menghabiskan waktu bersama di Papua.

Sama-sama awet muda dan populer di masanya, berikut ini 6 potret kebersamaan Kiki Fatmala dan Meriam Bellina di Papua, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Jumat (11/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kiki Fatmala dan Meriam Bellina bertemu di Biak, Papua. Dua artis legendaris ini tampil kompak jadi bintang tamu di sebuah acara.

3 dari 7 halaman

2. Kiki Fatmala dan Meriam Bellina dikenal sebagai artis senior yang populer di masanya. Kedekatan keduanya saat menikmati liburan bersama pun jadi sorotan.

4 dari 7 halaman

3. Pamerkan potret akrab, rupanya dua artis ini pernah bermain dalam satu film berjudul 'Bayar Tapi Nyicil' tahun 1988 silam.

5 dari 7 halaman

4. Pertemuan ini tentunya menjadi kesempatan untuk keduanya menikmati keindahan alam Biak yang indah dan sejuk.

6 dari 7 halaman

5. Bersama sahabat yang lain, dua artis ini tampak menikmati semilir angin di sebuah gazebo, dengan pemandangan latar belakang lautan biru.

7 dari 7 halaman

6. Sudah sama-sama menginjak usia kepala lima, kecantikan keduanya bak tak termakan waktu. Gaya mereka pun kompak dengan kacamata dan short pants.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.