Sukses

6 Potret Terbaru Sabina Paz, Mantan Tunangan Rafael Tan yang Makin Mempesona

Setelah berpisah, keduanya bersepakat untuk terus menjalin hubungan baik sebagai teman.

Liputan6.com, Jakarta Sabina Paz sempat menarik perhatian publik Indonesia setelah bertunangan dengan salah satu personil Smash, Rafael Tan, 2022 lalu. Namun, hubungan pasangan yang berkenalan sejak 2018 ini kandas di tengah jalan. 

Dalam sebuah wawancara, Rafael mengatakan, "Mungkin proses pengenalan kita satu dengan lainnya terlalu cepat apalagi untuk ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan itu kan sekali seumur hidup, jadi memang harus banyak hal kita yang kita pikirin." 

Pernikahan Rafael Tan dan Sabina Paz yang rencananya akan diselenggarakan pada Juli 2023 pun harus dibatalkan. Setelah berpisah, keduanya bersepakat untuk terus menjalin hubungan baik sebagai teman. Sosok Sabina yang terlanjur dikenal oleh publik Indonesia pun masih sering mendapat sorotan. Berikut potret terbaru Sabina Paz yang Liputan6.com kumpulkan dari akun Instagram pribadinya, Minggu (13/8/2023).

2 dari 4 halaman

1. Sabina Paz merupakan seorang berkewarganegaraan Australia. Awalnya, ia datang ke Indonesia dengan tujuan untuk berlibur.

2. Sabina akhirnya memutuskan menetap di Bali untuk beberapa waktu.

3 dari 4 halaman

3. Sabina berprofesi sebagai seorang desainer interior, kecintaannya pada dunia seni kerap ia bagikan di akun Instagram miliknya.

4. Sabina mendirikan perusahaan di bidang desain yang diberi nama LaPaz&Co pada 2020

4 dari 4 halaman

5. Selain mencintai seni, perempuan kelahiran 1996 lalu ini juga gemar traveling ke berbagai negara.

6. Sosoknya yang menyenangkan dan unggahannya yang estetik membuat Sabina banyak diikuti oleh warganet Indonesia di Instagram.