Sukses

7 Potret Pernikahan Olivia MasterChef yang Mewah, Aksi Pamer Otot Curi Perhatian

Olivia MCI kini lebih sering membagikan aktivitasnya sebagai konten kreator kebugaran.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak ada kabar di dunia kuliner, Olivia Tommy atau yang kerap disapa Olivia MasterChef sudah menikah. Olivia resmi menikah dengan Ken Limanto pada Minggu (13/8/2023) di Surabaya. Pemberkatan Olivia dan Ken dilanjutkan dengan momen resepsi pernikahan yang digelar mewah dan meriah.

Lewat laman Instagram pribadinya, Olivia MCI kini lebih sering membagikan aktivitasnya sebagai konten kreator kebugaran. Tak heran jika wanita kelahiran 13 Oktober 1996 ini kerap membagikan potret body goal berkat olahraga dan makanan sehat. Siapa sangka, di momen pernikahannya, Olivia MasterChef beraksi memamerkan otot pundaknya di depan undangan.

Sebelumnya, kontestan Master Chef Indonesia musim 8 ini sempat mencuri perhatian saat prewedding. Lain daripada yang lain, Olivia dan Ken Limanto sengaja memilih tema prewed sambil berolahraga. Keduanya terlihat kompak, pernikahan Olivia dan Ken jadi bukti keserusan mereka menjalin rumah tangga.

Kini giliran kecantikan Olivia Tommy terlihat menawan saat mengenakan dua tema gaun. Gaun akad Olivia terlihat putih bersih dengan veil yang membuatnya cantik. Berbeda dengan gaun putih resepsinya. Berikut Liputan6.com merangkum potret pernikahan Olivia Masterchef dan Ken Limanto melansir dari berbagai sumber, Senin (14/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Ken Limanto dan Olivia MasterChef usai melakukan pemberkatan, keduanya resmi jadi suami istri.

3 dari 8 halaman

2. Dikenal juru masak yang cantik, kecantikan Olivia mengenakan gaun pemberkatan ini sukses banjir pujian.

4 dari 8 halaman

3. Menariknya, acara disambung resepsi pernikahan ini, Olivia Tommy mengejutkan tamu undangan saat memamerkan otot pundaknya.

5 dari 8 halaman

4. Inilah detail gaun resepsi pernikahan Olivia, ia tampil cantik paripurna.

6 dari 8 halaman

5. Dekorasi resepsi pernikahan juga tak kalah mencuri perhatian, desainnya bak berada di negeri dongeng.

7 dari 8 halaman

6. Momen Olivia MCI dan Ken Limanto saat menari menggambarkan kekompakan mereka.

8 dari 8 halaman

7. Disaksikan tamu undangan, Olivia MasterChef dan Ken Limanto terlihat romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.