Sukses

6 Potret Fandy Christian dan Dahlia Poland Kembali Bersama Usai Isu Perselingkuhan

Melihat kebersamaan Fandy Christian dan Dahlia Poland baru-baru ini, warganet menyebut pasangan tersebut kini sudah kembali akur.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland sempat diwarnai isu perselingkuhan beberapa bulan lalu. Seiring berjalannya waktu, isu tersebut seakan menghilang perlahan. Fandy yang diisukan berselingkuh dengan lawan mainnya di sinetron pun kerap mengunggah potret istrinya. Hal itu seakan menandai permintaan maafnya kepada Dahlia.

Tak lama berselang, belakangan Dahlia Poland juga tampak me-repost unggahan Instagram Story milik suaminya. Bahkan, pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak itu terlihat menilik rumah baru mereka bersama-sama. Selain itu, mereka juga menikmati waktu bersama dengan anak dan anjing peliharaan di pantai.

Terbaru, Fandy Christian juga tampak mengunggah dua potret kebersamaan mereka saat datang ke sebuah pameran seni. Tidak banyak yang ditulis, ia hanya menuliskan kalimat, "gen90an vs gen Z" dalam keterangan unggahan tersebut. Dengan memamerkan momen itu, banyak warganet yang menyebut Fandy dengan Dahlia kini sudah kembali akur.

Berikut ini beberapa potret Fandy Christian dan Dahlia Poland yang kembali bersama usai isu perselingkuhan, dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya, Selasa (15/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rumah tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland terlihat kembali rujuk setelah beberapa kali mengunggah potret kebersamaan.

3 dari 7 halaman

2. Dalam unggahannya pada Minggu (13/8), Fandy tampak memamerkan kemesraannya bareng Dahlia dengan filter monokrom.

4 dari 7 halaman

3. Terbaru, Fandy dalam unggahan IG Story-nya menunjukkan momen Dahlia yang tersenyum kepadanya karena tidak sengaja mengunci pintu rumah.

5 dari 7 halaman

4. Beberapa hari lalu, pasangan yang sempat terkena isu perselingkuhan ini juga melihat progres pembangunan rumah yang ada di Bali.

6 dari 7 halaman

5. Meskipun tidak foto bersama, namun keduanya terlihat menghabiskan waktu di pantai dengan anak dan anjing peliharaan mereka.

7 dari 7 halaman

6. Dalam sejumlah foto kebersamaan yang dibagikan, menguatkan dugaan bahwa keduanya kembali bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.