Sukses

Viral Ekspresi Kocak Sapi Ngambek Karena Dikerjai Ini Bikin Tepuk Jidat

Enggak hanya manusia yang bisa ngambek, sapi pun bisa ngambek kalau sudah sakit hati

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya manusia yang bisa marah dan ngambek saat dikerjai oleh orang lain. Ternyata sapi pun bisa ngambek saat dikerjai oleh manusia. Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @KucengTerbanggg, memperlihatkan momen kocak saat sapi besar ini dikerjai.

Seperti hendak diberi makan rumput, namun saat akan menggigit, rumput ini malah ditarik sehingga sang sapi tidak dapat memakannya. Sudah terjadi berulang kali, akhirnya sang sapi membuang muka layaknya orang yang sedang ngambek.

Ekspresinya yang kocak ini pun akhirnya mencuri perhatian netizen yang merasa terhibur namun tidak sedikit yang malah kasihan kepadanya. Berikut ulasan video kocak sapi ngambek saat dikerjai yang Liputan6.com kutip dari Twitter @KucengTerbanggg, Minggu (20/8/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lirikan mata sapi saat marah ini bikin ngakak

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun Twitter @KucengTerbanggg, memperlihatkan momen sapi saat ngambek karena dikerjain oleh manusia. Video yang sudah viral ini telah disaksikan lebih dari 600 ribu netizen dan menuai banyak tanggapan kocak mengenai ekspresi sapi tersebut.

"Wkwk baperan sapinya, sapi betina nih pasti" tulis akun @thzisjeno

"Dah susah nih kalo ngambek musti dibawa ke mall belanja2" tulis akun @FerryF013

"Ndak mawuu tadi ak uda mawu makan ndak di kasih cih. Bete bete bete" tulis akun @kyuubiikyuub

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini